Kebanjiran Job Manggung di Ramadhan 2019, Nissa Sabyan Lakukan Ini Agar Tetap Prima
TABLOIDBINTANG.COM | 27/04/2019 15:00
Kebanjiran Job Manggung di Ramadhan 2019, Nissa Sabyan Lakukan Ini Agar Tetap Prima
Nissa Sabyan bersama grupnya, Sabyan Gambus, mendapat banyak tawaran manggung untuk bulan Ramadhan. (Seno/tabloidbintang.com)

Nissa Sabyan bersama grupnya, Sabyan Gambus, mendapat banyak tawaran manggung untuk bulan Ramadhan. Alhasil Nissa mengaku harus dapat menjaga konsisi kesehatannya, terlebih ia akan bernyanyi dalam kondisi berpuasa.

"Ya mungkin kemarin-kemarin Nissa enggak ada pantangan, makan apa saja. Tapi sekarang Nissa udah harus kayak menjaga makannya dan lebih sering minum air putih," ujar Nissa di Kawaaan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sabyan Gambus (Seno/tabloidbintang.com)

Hal itu dilakukan karena Nissa Sabyan pernah mengalami gangguan pada tenggorokan karena harus manggung di tengah kondisi berpuasa. Oleh karena itu, kini ia berusaha menjaga asupan makanan, terutama bangak mengonsumsi sayuran dan minum air putih.

"Karena kemarin sempat serak gitu benar-benar kayak kapok gitu kan. Ya sudah deh coba jaga makannya aja. Karena kan Nissa enggak suka sayuran. Jadi harus diniatkan suka sayuran," ungkapnya.

Tak hanya kebanjiran job, di Ramadhan ini Sabyan Gambus juga akan merilis album terbaru mereka. Masih bernapaskan tema religi, Nissa Sabyan dan rekannya berharap karya terbaru Sabyan Gambus dapat dinikmati semua kalangan.

(tov/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT