Penjepit Rambut Mempermanis Gaya Seleb
TABLOIDBINTANG.COM | 20/03/2019 23:50
Penjepit Rambut Mempermanis Gaya Seleb
Penjepit Rambut Mempermanis Gaya Seleb (dok. Instagram)

Penjepit rambut adalah aksesori yang sedianya digunakan untuk menjepit rambut agar tertata dan tidak berantakan.

Kini, penjepit rambut naik pamor karena banyak digunakan fashionista untuk mempermanis penampilan mereka kala menghadiri pergelaran busana bergengsi, dari New York Fashion Week sampai Paris Fashion Week, sepanjang Februari 2019 lalu.

Demam penjepit rambut juga dirasakan para seleb. Seperti apa gaya mereka kala menggunakan penjepit rambut?

Kendall Jenner

Kendall Jenner (dok. Shutterstock)

Kendall Jenner (23) sering menggunakan penjepit rambut, salah satunya ketika menghadiri pergelaran busana Longchamp di New York Fashion Week pada Februari lalu. Dalam balutan busana hitam, ia melengkapi penampilannya dengan penjepit rambut hitam besar di sisi kanan rambutnya. 

Kristen Stewart

Kristen Stewart (dok. PopSugar)

Siapa bilang rambut pendek tak cocok berhias penjepit rambut? Gaya rambut dengan penjepit bobby pin a la Kristen Stewart (28) ketika menghadiri Festival Film Cannes 2018 bisa kita tiru. Ia menyematkan banyak penjepit bobby pin putih dari samping hingga belakang kepalanya. Keren!

Jennie Blackpink

<strong>Jennie Blackpink (dok. Instagram)</strong>

Agar penampilan kasual Anda lebih menarik, sematkan penjepit warna-warni di rambut Anda seperti yang dilakukan Jennie Blackpink (23). Dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagramnya akhir Desember 2018, Jennie terlihat menggunakan sepasang penjepit rambut biru muda dan biru tua untuk mempermanis gaya kasualnya.

Sonam Kapoor

<strong>Sonam Kapoor(dok. Instagram)</strong>

Aktris cantik India, Sonam Kapoor (34), tak ketinggalan tren ini. Tata rambutnya yang disanggul ke belakang semakin anggun dengan hiasan penjepit emas, sebagaimana dalam sebuah foto yang ia unggah akhir Januari lalu

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith (dok. Instagram)

Michelle Ziudith (24) menjadi perbincangan warganet saat menghadiri premier film Calon Bini bulan Februari lalu. Dengan rambut lurus dibelah tengah, Michelle memakai sejumlah jepitan berwarna putih, sehingga gaya rambutnya mirip dengan Jennie di video klip “Solo”.

(ages / gur)
 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT