Ziarah Ke Makam Ayah dan Kakak, Syahrini Minta Doa Restu Sebelum Menikah?
TABLOIDBINTANG.COM | 21/02/2019 13:15
Ziarah Ke Makam Ayah dan Kakak, Syahrini Minta Doa Restu Sebelum Menikah?
Syahrini kunjungi makam ayah dan kakaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

Syahrini menyambangi makam sang ayah, Dadang Jaelani. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Syahrini lewat di Instagramnya, Rabu (20/2). Dalam postingannya, Syahrini terlihat berjongkok di samping makam dan tangannya berada di atas nisan sang ayah. Dalam kesempatan itu, ia tampil dalam balutan hijab dan pakaian serbahitam yang dilengkapi kacamata besar.

Mengiringi unggahannya, Syahrini mengungkapkan rasa rindunya pada sang ayah yang meninggal dunia sejak 2011 silam. "Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah ... Bismillahirrahmannirrahim!" tulis Syahrini di keterangan fotonya.

 
 
View this post on Instagram

• Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa, Alfatihah ... Bismillahirrahmannirrahim ! _______\\\_______ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Tak hanya makam sang ayah, Syahrini juga berziarah ke makam kakak laki-lakinya, Ridwan Zaelani yang meninggal dunia pada 25 September 2018 lalu. Dalam foto yang diunggah di Instagram Stories-nya, Syahrini tak sendiri. Ia tampak ditemani sang ibu, adiknya, Aisyahrani, dan satu wanita lainnya.

Sama seperti sang ayah, Syahrini juga mengungkapkan kerinduannya pada sang kakak di unggahannya itu dengan menuliskan, "Alfatihah untuk Aa... We missed you so much."

Sontak postingan Syahrini ini pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang beranggapan kunjungan Syahrini ke makam orang-orang tercintanya itu untuk meminta restu sebelum menggelar pernikahan.

Syahrini ziarah ke makam kakaknya. (Instagram)

"Ziarah sebelum nikah ya teh," komentar salah satu netizen. "Apakah ini minta doa restu untuk tanggal 22 pemirsah," kata netizen lainnya. "Nyekar dulu ya teh incess sebelum go to japan?" timpal netizen.

Diketahui, Syahrini belakangan santer diberitakan segera dinikahi mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Disebut-sebut keduanya akan melangsungkan pernikahan di akhir bulan Februari ini di salah satu masjid di Tokyo, Jepang.

Namun hingga saat ini, baik pihak Syahrini maupun Reino Barack tak juga memberikan pernyataan jelas soal kabar bahagia itu. Keduanya bahkan menghindar dan menjauhi awak media saat ditanya tentang kabar pernikahan mereka.

(dika/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT