Dari BIY, Super Air Jet Terbang Perdana Menuju 3 Destinasi di Pulau Kalimantan
KRJOGJA.COM | 06/10/2022 18:09
Dari BIY, Super Air Jet Terbang Perdana Menuju 3 Destinasi di Pulau Kalimantan
Yogyakarta International Airport atau YIA

Krjogja.com - YOGYA - Super Air Jet kembali memperluas layanan dan memberikan pilihan destinasi, kali ini Kota Yogyakarta melalui Bandar Udara Internasional Yogyakarta (BIY) Kulonprogo menjadi rute asal menuju kota di Pulau Kalimantan yaitu Samarinda, Pontianak dan Balikpapan.

Penerbangan perdana dari kota Yogyakarta menuju kota pilihan atau destinasi favorit di rute populer dengan layanan pergi pulang (PP) setiap hari tersebut dijadwalkan pada 14 Oktober 2022. 

Corporate Communications Super Air Jet Carolina Lestari Sirait mengatakan Super Air Jet menawarkan kemudahan bepergian menggunakan pesawat udara dari dan menuju Yogyakarta, Pontianak, Balikpapan dan Samarinda.

Penerbangan dari BIY tersebut akan terhubung dengan Bandara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda (AAP), Bandara Internasional Supadio Pontianak (PNK) dan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN).

"Rute baru melengkapi rute populer Super Air Jet yang sudah beroperasi, yaitu Samarinda terhubung langsung Surabaya dan Yogyakarta, Balikpapan terhubung langsung Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. Kemudian Pontianak terhubung langsung Jakarta dan Yogyakarta ditambah Yogyakarta terhubung langsung Jakarta, Pontianak, Samarinda dan Balikpapan. Sehingga kini kemudahan dan pilihan terbang lebih banyak dengan jangkauan semakin luas," tuturnya di Yogyakarta, Kamis(6/10/2022)

Carolina menyatakan Super Air Jet telah melayani 21 Kota di Indonesia mulai dari wilayah Indonesia bagian Barat sampai Indonesia bagian Tengah dan akan terus bertambah menuju destinasi lainnya di Indonesia hingga saat ini.

Super Air Jet akan terus mengembangkan jaringan baru dengan tujuan kemudahan terbang (aksesibilitas) bagi pebisnis dan pelancong nantinya.

"Kami menawarkan tarif hemat dan terbang nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Super Air Jet semakin optimis mengakomodir permintaan penerbangan untuk semua next generation sejalan dengan konsep Inspire To Be Different," imbuhnya.

 

**

 

 


BERITA TERKAIT