Ngabuburit Asyik di Borobudur, Live Music Hingga Takjil Gratis
KRJOGJA.COM | 18/04/2021 11:43
Ngabuburit Asyik di Borobudur, Live Music Hingga Takjil Gratis
Candi Borobudur di sela acara Borobudur Writers and Cultural Festival 2018, 24 November 2018. TEMPO | Pito Agustin Rudiana

MAGELANG, KRJOGJA.com — Bagi yang mencari tempat ngabuburit yang seru di sekitar Candi Borobudur, banyak tempat yang bisa dikunjungi. Salah satunya ada di Semesta Area Borobudur. Ditempat ini, kita juga bisa foto-foto dengan view dan spot makan baru yang instagramable.

Pada momen Ramadhan ini, Semesta Area Borobudur menawarkan program seru bernama “Ngabuburit Seru”. Di sini kalian bisa menikmati senja sambil mendengarkan live music dan ragam aneka makanan tradisional yang membuatmu bernostalgia. “Yang paling baru kita buka spot tempat makan baru. Sebuah dek kayu di depan bangunan limasan kuno,” kata PR Semesta Area Coco Khoir, siang tadi (17/4/2021).

Semesta area merupakan komplek mini rest area di Dusun Sangen Desa Candirejo Kecamatan Borobudur Magelang. Selain menjual makanan khas jawa, juga menyedikan tempat tempat asik berfoto ria.

Menurutnya, area baru ini memiliki luas sekitar 10 meter persegi. Area ini terbuat dari bahan kayu sehingga tidak meninggalkan nuansa jawa kuno.

Selain itu, kata Coco, pihaknya juga menyediakan aneka ragam makanan. “Kita juga ada takjil gratis setiap harinya,” ujarnya.

Spesial lagi, setiap hari selama Bulan Ramadhan, pihaknya menyediakan live music setiap sore. “Sembari foto foto bisa juga mendengarkan livemusic setiap hari,” papar perempuan berambut pendek ini.

Untuk menu makanan, pihaknya menyediakan paketan spesial di Bulan Ramadhan ini. Mulai Rp 7.000 untuk aneka sayuran ndeso. “Kita juga ada paket ayam goreng, oseng daun papaya dan tempe ndeso di harga Rp 20 ribuan. Ada juga paket ikan beong dan juga kita siapkan makanan sesuai pesanan yang bisa di order,” jelasnya.

Jadi tunggu apalagi? Segera reservasi atau datang langsung ke Semesta Area.

krjogja.com


BERITA TERKAIT