Pengakuan Komunitas Brompton Rela Beli Sepeda Seharga Rp 50 Juta dari Inggris
KRJOGJA.COM | 16/12/2019 11:50
Pengakuan Komunitas Brompton Rela Beli Sepeda Seharga Rp 50 Juta dari Inggris
CEO Brompton Will Butler-Adams usai bersepeda bersama ratusan pemilik Brompton di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

YOGYA, KRJOGJA.com - Puluhan pesepeda dari komunitas sepeda lipat Brompton berkumpul di Yogyakarta, Sabtu (14/12/2019). Mereka bercerita alasan menyukai dan rela membeli sepeda lipat dengan harga sangat mahal hingga puluhan juta Rupiah.

Ardra Teja, salah satu pesepeda dari Komunitas Brompchapter Indonesia mengungkap Brompton adalah merk sepeda lipat yang terbilang sangat mahal. Range harganya saja termurah Rp 27 juta hingga lebih dari Rp 50 juta seperti yang ditemukan di bagasi pesawat Garuda Indonesia beberapa waktu silam.

BACA:  Lagi Viral, Komunitas Sepeda Brompton Gowes Bareng di Jogja

Ardra menceritakan alasan mengapa orang banyak tertarik membeli sepeda Brompton tersebut. Kualitas sepeda bagus dengan kemudahan dibawa ke manapun menjadi alasan utama mengapa tertarik membeli.

“Kualitas sepedanya memang bagus dan lipatannya ini lain dari sepeda lipat lainnya, lebih ringkas jadi mudah di bawa ke manapun. Daya tahan sepeda ini karena part-partnya berkualitas memang luar biasa, ini yang membuat harganya berbeda dari yang lain,” ungkapnya ketika berbincang dengan wartawan.

Sementara hal senada disampaikan Candra, Ketua Brompton Yogyakarta yang mengaku sudah sejak tiga tahun terakhir menggunakan sepeda keluaran Inggris tersebut.

BACA: Sultan: Saya Tidak Tahu, Kenapa Investor Mundur ?

"Sepeda ini mudah dilipat dan bisa dibawa naik kereta atau pesawat juga. Sepeda lipat dilihat dari material, Brompton ini kualitasnya baik untuk durability jangka panjang. Mungkin kualitas yang membuat harganya berbeda,” ungkapnya mengimbuhkan. (Fxh)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT