Sule Rambah Bisnis Kuliner di Purwokerto
KRJOGJA.COM | 17/06/2019 14:14
Sule Rambah Bisnis Kuliner di Purwokerto
Ketidakhadiran Andre Taulani membuat Sule merasa sangat kehilangan. (Ari/tabloidbintang.com)

PURWOKERTO, KRJOGJA.com - Dengan niat untuk ibadah dan menolong masyarakat, serta mengankat rempah rempah Indonesia. Komedian Sule Sutisna saat ini sedang mengembangkan bisnis kuliner sop ceker rempah rempah. 

Dalam menggeluti bisnis kuliner ini, Sule Sutisna mendapat jabatan sebagai Presiden Parte Ceker Rempah (PCR),  pada Sabtu (15/6/2019) malam meresmikan DPC PCR (Istilah rumah makan-Red) Jalan HR Bunyamin Purwokerto Utara depan Kampus Unsoed, dan PAC Kranji, Purwokerto Timur.

Baca juga: Korban Lakalantas, Dua Remaja Tewas Seketika

"Rempah rempah dulu harganya mahal bahkan dicari penjajah. Maka saya ingin mengangkat rempah rempah supaya masyarakat Indonesia bisa menikmati," kata Sule Sutisna saat ditemui seusai meresmikan DPC PCR Jalan HR Bunyamin Purwokerto Utara.

Menurutnya niat berbisnis kuliner dengan menu sop ceker rempah lantaran ingin ibadah bisa menampung ceker dari peternak ayam, menolong orang, dan mengangkat rempah rempah. Soal harga sop ceker rempah sangat terjangkau oleh masyarakat dari Rp 8 ribu, hingga Rp 20 ribu. Selain sop ceker rempah juga ada kulit, iso dan paru.

Untuk mengembangkan bisnisnya, ia menargetkan dalam waktu tiga tahun ada 100 outlet di Indonesia dan Purwokerto merupakan kota yang kedua setelah Jakarta.

Sule, menambahkan konsep rumah makan sangat beda dengan rumah makan lainya,karena para konsumen saat membeli harus masuk bilik untuk mencoblos menu, dan di meja tertulis TPS.(Dri)

KRJogja.com


BERITA TERKAIT