VIRAL! Gaya Rektor UNY Menjawab DM Mahasiswa di Instagram
KRJOGJA.COM | 27/03/2019 10:50
VIRAL! Gaya Rektor UNY Menjawab DM Mahasiswa di Instagram

SLEMAN, KRJOGJA.com - Sutrisna Wibawa rektor UNY terpilih tahun 2017 kembali menghebohkan warganet dengan postingannya Selasa, (26/03/2019). Berbeda dengan stigma umum rektor yang kaku, Sutrisna tidak segan berbalas komentar dan direct message (DM)  atau pesan dari mahasiswanya.

Dalam rangka menyambut dies natalis UNY ke-55, terlihat antusiasme mahasiswa untuk mengetahui rangkaian perayaan tersebut sekaligus merequest band papan atas untuk turut serta meramaikan.  

BACA JUGA: Lolos SNMPTN Kampus Jogja, Berikut Harga Kost Seputaran UGM dan UNY

Dilansir melalui akun Instagram @sutrisna.wibawa, Sutrisna mengunggah screenshot DM salah satu mahasiswa yang meminta kehadiran Tulus, RAN, HiVi, Maliq D'essentials, Raisa dan Sheila on 7. Tidak tanggung-tanggung dalam unggahan tersebut Sutrisna juga menandai akun Instagram para artis tersebut dalam postingannya.

Permintaan mahasiswa ini kemudian tidak ditanggapi dengan marah, justru Sutrisna mengiyakan mahasiswa tersebut jika terdapat sponsor yang membantu pelaksanaan dies natalis UNY ini.

"Insyaallah konser tersebut akan diadakan di GOR UNY hanya untuk mahasiswa UNY saja dengan tiket KTM dan kartu hasil studi dengan pembagian kelas: VIP (IPK 4.00), Platinum (IPK 3.8), Gold (IPK 3,6), Silver (IPK 3.4), Festival (IPK 3,2), IPK 3.2 nonton pakai layar tancep di luar GOR, IPK 3 ke bawah nonton di kosan lewat streaming", ungkap Sutrisna.

BACA JUGA: Pembangunan Kampus UNY di Semanu Bakal Dimulai Akhir 2019

Postingan Sutrisna ini kemudian ramai ditanggapi baik oleh mahasiswa, alumni UNY maupun non UNY. "Kok jadi banyak mahasiswa non UNY ikut gabung ya?," tulis Sutrisna dalam kolom komentarnya.

Akun Instagram @ererdyah kemudian menanggapi demikian "saya masih tetanggaan dengan UNY kok Pak," balasnya.

 

Baca selengkapnya di KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT