Minum Kopi Sepuasnya Bayar Seikhlasnya Motto Kopi Lokalan Sukabumi
SUKABUMIUPDATE.COM | 08/09/2019 18:07
Minum Kopi Sepuasnya Bayar Seikhlasnya Motto Kopi Lokalan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira buat para pecinta kopi. Minggu (1/9/2019), Kopi Lokalan Sukabumi akan memanjakan para pecinta kopi. Cukup bayar seikhlasnya, bisa minum kopi sepuasnya. Bukan kopi sembarang kopi, tapi kopi lokal Sukabumi dan kopi Nusantara berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Video: Minum Kopi Lokal di Dataran Tinggi Cijeruk Goalpara, Beda!

"Sudah menjadi tradisi teman-teman di komunitas kopi Sukabumi ketika ada opening membuka tempat baru seperti kedai, warung kopi atau coffee shop, kita biasanya mengundang teman-teman untuk sharing sambil mencicipi menu di kedai baru kita," kata Owner Kopi Lokalan Sukabumi, Yudha Prawira kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (31/9/2018).

Pria berkepala plontos yang akrab disapa Yudha Botak itu menjelaskan, acara Ngopi Sepuasnya Bayar Seikhlasnya tersebut akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Konsepnya seperti open house.

BACA JUGA: Harum Arabika Bercampur Suasana Pegunungan di Bumi Kopi Goalpara Sukabumi

"Tradisi ini sudah berjalan kurang lebih setahun. Anggap aja Soft Opening lah. Sesuai dengan nama kita, kopi-kopi yang diangkat itu kopi lokal Sukabumi, ataupun lokal nusantara dengan metode penyajian bermacam-macam. Ada kopi tarik, kopi sanger, manual brew yang lagi kekinian, terus coffee blend dan yang lainnya," lanjut Yudha.

Yudha juga mengundang para pecinta kopi dari luar kota seperti Bandung, Cimahi, Bogor dan Cianjur. "Harapan kami, bisa semakin mengenalkan kopi-kopi lokal khas Sukabumi kepada masyarakat luas. Dan kita juga mengenalkan ada kedai kopi baru disini, di Jalan Kenari nomor 20, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi," pungkas Yudha.


BERITA TERKAIT