4 Cara Menikmati Table Mountain di Cape Town ala Jessica Iskandar
TEMPO.CO | 24/09/2018 18:08
Pasangan selebritas Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tengah berlibur di Cape Town dan menjejaki Table Mountain. (Instagram @inijedar)
Pasangan selebritas Jessica Iskandar dengan Richard Kyle tengah berlibur di Cape Town dan menjejaki Table Mountain. (Instagram @inijedar)

TEMPO.CO, Jakarta - Cape Town dan Table Mountain National Park yang berada di Afrika Selatan menjadi latar dari foto-foto pasangan yang sedang dimabuk kasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Terlihat dari unggahan foto di kedua instagramnya hari ini.

Table Mountain memang gunung yang unik. Gunung setinggi 1.084,6 meter ini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi selain berbagai objek wisata lain yang menjadi daya tarik Cape Town. Apalagi taman nasional ini berada di tengah-tengah Cape Town. 

Table Mountain di Cape Town dengan puncak yang rata sepanjang 3 kilometer dari kejauhan. (Instagram @tablemountainca)

Dan taman nasional tersebut menawarkan berbagai atraksi yang membuat pengalaman berlibur di sini menjadi luar biasa. Apalagi Table Mountain National Park termasuk Tujuh Keajaiban Dunia Baru yang bikin wisatawan yang datang ke Afrika Selatan tetnunya penasaran. Untuk menikmati Table Mountain dan Cape Town tak harus dengan hiking, ada berbagai cara seperti berikut ini. 

1. Hiking
Hiking memang paling banyak dipilih sebagai para petualang. Apalagi disebutkan pendakian terbilang tak terlalu sulit. Hanya gunakan sepatu yang nyaman dan jangan lupa membawa air minum. Berlangsung selama 2-3 jam, dan ketika sudah tiba di puncaknya yang datar, pemandangan spektakuler bisa ditangkap mata.

Salah satu menuju ketinggian di Table Mountain di Cape Town dengan menaiki kereta gantung. (Instagram @tablemountainca)

2. Naik kereta gantung
Yang satu ini menjadi pilihan lain untuk bisa mencapai ketinggian gunung yang memang bagian atasnya rata seperti meja. Panjangnya bahkan hingga 3 kilometer. Dua tebing di kedua sisinya tampak terlihat indah. Dengan kereta gantung hanya perlu beberapa menit saja.

3. Naik Cape Wheel
Di Cape Town ada wahana hiburan berupa halilintar ynag dikenal sebagai Cape Wheel. Menaiki wahana ini membuahkan kesempatan wisatawan untuk melihat Table Mountain dan Cape Town dari ketinggian. Bahkan juga  Robben Islands pun terlihat.

Baca Juga: 

Liburan ala Seleb di Pulau Simakakang Mentawai

4 Atraksi di Langkawi, Tempat Liburan Maia

4. Sky diving
Pilihan lain, yang tampaknya dilakukan Jessica dan Richard di Cape Town lainnya adalah sky diving. Rasakan sensasi berada di ketinggian 20.800 kaki dengan pemandangan luas seluruh penjuru dari Cape Town dan sekitarnya. 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT