Persiapan Paula Verhoeven Melenggang ke Paris Fashion Show
TEMPO.CO | 15/09/2018 09:34
Paula Verhoeven memiliki darah blasteran Belanda, Tionghoa, dan Jawa yang mengalir dalam tubuhnya. Dok. TEMPO
Paula Verhoeven memiliki darah blasteran Belanda, Tionghoa, dan Jawa yang mengalir dalam tubuhnya. Dok. TEMPO

TEMPO.CO, Jakarta - Model Paula Verhoeven akan berjalan di panggung peragaan busana Fashion Division Paris Fashion Week Spring Summer 2019, di Prancis, 28 September 2018. Paula yang muse untuk fashion show desainer Tities Sapoetra dalam ajang tersebut, akan menjadi model satu-satunya dari Indonesia.

Baca juga: Paula Verhoeven Jaga Tubuhnya Tetap Bugar dengan 5 Olahraga Ini

Tities Sapoetra memiliki alasan memilih Paula Verhoeven sebagai muse. Dia menilai Paula sosok yang bisa mewakili wanita Indonesia. “Dia cantik, mandiri, baik, dan saya ingin menunjukkan ke Paris kalau wanita Indonesia itu seperti ini,” ujar Tities, di Ayana Midplaza, Jakarta, Kamis 13 September 2018.

(ki-ka): Brand Manager Make Over Stephanie Lie, desainer Tities Sapoetra dan model Paula Verhoeven di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2018. TEMPOAstari P Sarosa

Sementara di tengah kesibukan mempersiapkan hari pernikahan dengan Baim Wong, Paula Verhoeven juga melakukan beberapa persiapan sederhana untuk fashion show ini. “Aku persiapannya sih diet aja ya. Bukan untuk semakin kurus, tetapi agar lebih sehat saja,” tutur Paula Verhoeven.

Model blasteran ini menambahkan selama di Paris nanti, mereka tidak hanya melakukan peragaan busana. Paula Verhoeven dan Tities Sapoetra, yang juga berkolaborasi dengan label make-up Make Over, akan mengikuti serangkaian aktivitas di Paris, Prancis, untnuk mempromosikan busana Indonesia. 

“Jadi memang empat hari itu kita jadwalnya penuh, jadi kita harus mempersiapkan kesehatan,” lanjut Paula Verhoeven. Persiapan kesehatan tentunya dapat dilakukan dengan makan sehat dan rutin olahraga yang baik. 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT