Trik Sederhana Patricia Gouw Bikin Gaya Sehari-hari Tampak Modis
TEMPO.CO | 14/09/2018 20:50
Model Patricia Gouw. Instagram.com/@patriciagouw
Model Patricia Gouw. Instagram.com/@patriciagouw

TEMPO.CO, Jakarta - Buat yang ingin memiliki penampilan modis, tetapi harus tetap bisa nyaman, untuk gaya sehari-hari sebenarnya tidak sulit. Banyak yang mengira kalau untuk terlihat modis kita harus menggunakan busana yang heboh atau unik, yang terkadang tidak cocok dengan cuaca di luar atau aktivitas sehari-hari kita.

Model Patricia Gouw memiliki cara sederhana untuk membuat gaya sehari-hari selalu terlihat modis tanpa harus menggunakan busana yang heboh.

“Paling gampang, kamu tidak akan pernah salah dengan menggunakan busana hitam dan putih,” jelas Patricia.

Artikel lain:
Gaya Busana Model Patricia Gouw yang Modis, Tak Suka Ikut Tren
Tip dari Patricia Gouw Agar Bisa Berpose Keren Saat Difoto
Modifikasi Busana Pengantin Tradisional, Hati-hati Ada Pakemnya
Jelang Konser 10 Tahun Syahrini, Simak Busana Unik Sebelumnya

Menurutnya, busana hitam dan putih atau warna-warna yang monokrom bisa membantu membuat penampilan terlihat lebih modis, terutama bila di mix and match dengan satu warna terang yang membuat penampilan menjadi menonjol.

“Mungkin kalau mau yang kasual harus punya sneakers warna putih. Itu harus ya! Kalau punya heels untuk kerja, harus punya yang warna hitam dan nude,” lanjut Patricia.

Pilihan sepatu juga sangat membantu, membuat penampilan menjadi lebih modis, namun harus tetap mengutamakan kenyamanan. Sebaiknya memilih sepatu yang memang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan disesuaikan dengan pekerjaan masing-masing.

Tak hanya itu, ada satu busana yang memang harus dimiliki perempuan sebagai andalan untuk penampilan nyaman dan modis.

“Harus punya kemeja putih. Dengan itu, gue bisa memasukkan warna-warna lain enggak masalah. Karena akan membuat penampilan yang klasik-klasik gitu,” tutur Patricia.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT