Tips Beli Perhiasan dari Bunga Citra Lestari: Seperti Cari Jodoh
TEMPO.CO | 05/09/2018 15:33
Bunga Citra Lestari Menjadi Brand Ambassador The Palace, di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Selasa 4 September 2018. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa
Bunga Citra Lestari Menjadi Brand Ambassador The Palace, di Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Selasa 4 September 2018. TEMPO | Astari Pinasthika Sarosa

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Bunga Citra Lestari sudah menggemari perhiasan sejak kecil. Ia menggunakan perhiasan pertama saat masih bayi berupa anting emas. Sejak itu, Bunga Citra Lestari, yang juga dikenal dengan panggilan BCL, memiliki hubungan erat dengan perhiasan, terutama emas dan berlian.

Dia sekarang memiliki koleksi perhiasan dengan desain, bentuk, dan warna yang beragam. Dipilih sebagai brand ambassador The Palace National Jeweler, BCL memberikan tips untuk para wanita yang ingin membeli perhiasan.

Baca juga:
Tradisi Perempuan di Keluarga Besar Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari Pilih Perhiasaan Sesuai Mood
Kiat Bunga Citra Lestari Melawan Penuaan Dini
Cara BCL dan Ashraf Melihat Pasangan yang Akhirnya Berpisah

“Perhiasan buat aku rasanya kayak jodoh. Ada chemistry, ada rasa,” tutur wanita berusia 35 tahun ini di Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 4 September 2018.

BCL menjelaskan lebih lanjut cara memilih perhiasan sebelum dibeli. Sebelum membeli perhiasan, kita harus melihat karakter seperti apa. Jadi, saat membeli perhiasan, kita harus mencari yang cocok dengan karakter.

“Kalau ingin digunakan sehari-hari, bisa beli yang kecil dan harga juga lebih murah. Kalau aku senang yang gede-gede bentuknya, karena tuntutan untuk aku gunakan di panggung, harus kelihatan,” lanjutnya.

Untuk para wanita yang ingin membeli perhiasan pertamanya, BCL juga memiliki tips khusus. “Pilih sesuatu yang kamu banget. Sesuatu yang klasik, jangan terlalu trendi waktu pertama kali beli,” jelas BCL.

Dia mengatakan kalau perhiasan pertama biasanya sesuatu yang bisa dipakai sehari-hari untuk melengkapi penampilan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT