Jonatan Christie Belanja di Louis Vuitton? Intip Produknya Yuk
TEMPO.CO | 29/08/2018 18:37
Jonatan Christie Belanja di Louis Vuitton? Intip Produknya Yuk
Pebulu tangkis Jonatan Christie, Anthony Ginting, dan pemain ganda Fajar Alfian serta Muhammad Rian Ardianto belanja di Louis Vuitton. Foto/Media Sosial

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah foto yang menampakkan beberapa atlet , termasuk Jonatan Christie , berpose di depan butik terkenal, Louis Vuitton beredar di grup-grup WA hari ini. Tak dijelaskan apa yang dibeli mereka, yang pasti masing-masing membawa tentengan besar.

Baca juga: Sehun EXO jadi Best Dressed Man di Louis Vuitton, Intip Gayanya

Louis Vuitton memang terkenal sebagai butik yang mengeluarkan produk bermerk, dengan kualitas sesuai harga yang dibanderol mereka. Apa saja produk yang bisa dibeli di sana? Berikut ini beberapa produk khusus pria yang diambil dari instagram resmi @louisvuitton. Harga yang tertera diambil dari Louisvuitton.com

1. Sneakers
sneakers louis vuitton (instagram @louisvuitton).jpg
Siap untuk lari? Sepatu sport high impact yang dilengkapi tali temali ini bisa membangkitkan semangat hiking lagi. Harga 1780 dolar Amerika atau setara Rp 26 juta (Kurs 1 US Dolar = Rp 14670)

2. Jam Tangan Titanium Tambour Grey
Jam tangan yang satu ini dibungkus dengan baja anti karat tanpa cacat. Ini model baru yang memperkenalkan definisi tentang kemewahan luar ruang.
jam tangan LouisVuitton (instagram @LouisVuitton).jpg
Masih banyak lagi ragam jam tangan keren lainnya keluaran merek ini. Harganya berkisar di antara 2450 hingga 44 ribu Dolar Amerika (setara dengan Rp36- Rp 645 Juta).

Selanjutnya tas ransel bemotif ruang angkasa dan jugasepatu boot serta ikat pinggangnya

3. Tas Ransel
Tas ransel ini dibuat dengan gaya monogram ruang angkasa.
Tas ransel Louis Vuitton (Instagram @louisvuitton).jpg
Model backpack kanvas ini jadi andalan model tas kasual musim ini, harganya $3,400.00 (Setra dengan Rp 50 juta)

4. Sepatu Booth
Sepatu Louis Vuitton (Instagram @louisvuitton).jpg
Dibuat berdasarkan inspirasi suasana zaman cowboy di wilayah Barat yang liar sampai ke wilayah Timur jauh, tercipta model sepatu jenis booth dengan model monogram glaze yang cocok dipakai di kawasan metropolitan. harga 1860 Dolar Amerika (Setara Rp 27 juta)

5. Ikat Pinggang model Voyager
Dihiasi gesper Ardillon hitam matte, sabuk model yang satu ini melambangkan maskulinitas yang menghargai warisan masa lalu yang sangat dihormati.
sabuk Louis Vuitton Instagram @louisVuitton).jpg
Harganya ikat pinggang Louis Vuitton ini sekitar 545 Dolar Amerika (Setara dengan Rp 8 Juta).


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT