Drew Barrymore Menjaga Rutinitas Olahraganya Demi Bisa Makan
TEMPO.CO | 13/02/2021 09:11
Drew Barrymore, aktris asal Amerika Serikat. Instagram.com/@drewbarrymore
Drew Barrymore, aktris asal Amerika Serikat. Instagram.com/@drewbarrymore

TEMPO.CO, Jakarta - Drew Barrymore memiliki waktu khusus untuk dirinya sendiri di antara membesarkan kedua anaknya selama pandemi dan (banyak) pekerjaannya sebagai aktris, pembawa acara talk show dan pengusaha kecantikan. Dia membuat waktu khusus untuk latihan agar tetap di jalurnya secara mental dan fisik.

Pembawa acara The Drew Barrymore Show, itu mengatakan bahwa olahraga adalah satu-satunya cara dia menyelinap di waktu pribadi akhir-akhir ini.

"Tidak ada perawatan diri ketika Anda memiliki anak kecil - ini benar-benar sulit dan rasanya seperti pertempuran yang tidak dapat dimenangkan. Saya rasa saya mencoba melakukan beberapa olahraga di sana-sini, karena saya memiliki kecenderungan untuk meledak seperti balon dan saya tidak memiliki metabolisme, jadi perawatan diri bagi saya adalah olahraga," katanya seperti dilansir dari laman People. "Saya berharap saya berbuat lebih banyak. Saya hanya punya pekerjaan dan saya punya anak di, di usia yang sangat sulit."

Barrymore, yang kini juga menjadi duta merek terbaru Garnier, menambahkan bahwa dia sering merasa bersalah ketika orang-orang membicarakan tentang meluangkan waktu untuk diri mereka sendiri.

"Itu membuat saya merasa tidak enak ketika saya mendengar perawatan diri, karena saya seperti, 'Ya Tuhan, haruskah saya melakukannya? Apakah saya tidak melakukan apa yang seharusnya saya lakukan?' Kemudian membuat saya merasa tidak enak ketika saya mencoba melakukannya, karena itu tidak benar-benar berhasil dalam hidup, tidak ada cukup waktu dan ruang untuk itu," ujarnya.

Setelah mempertimbangkan apa yang benar-benar membuatnya bahagia, Barrymore mengatakan bahwa olahraga memungkinkannya memanjakan diri dalam bentuk perawatan diri favoritnya yaitu makan.

"Jika saya akan makan dengan mengambilnya pakai remote control, saya akan sangat membutuhkan latihan," katanya. "Jadi pada dasarnya saya hanya berolahraga agar saya bisa makan, dan itulah bentuk perawatan diri saya."

Baca juga: Drew Barrymore Sambut 2021 dengan Mulai Minum Air Lemon Setiap Pagi

Aktris berusia 45 thaun ini telah lama berterus terang tentang citra tubuhnya dan berjuang dengan berat badannya. Untuk sebagian besar karirnya, katanya tahun lalu, dia akan khawatir tentang menyesuaikan ukuran tertentu untuk memenuhi standar Hollywood, tetapi sejak itu belajar untuk melepaskannya.

"SEKARANG saya telah menemukan B yang sulit dipahami yang disebut BALANCE. 45! Hanya butuh 45 tahun untuk menemukan diri saya. Tepat di tempat saya seharusnya," ujar Drew Barrymore dalam unggahan di Instagram Februari lalu. "Dan itu tidak sempurna. Tapi ini aku."


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT