Capricorn Sulit Jatuh Cinta dan Fokus pada Karier, Ini Cara Merebut Hatinya
TEMPO.CO | 27/01/2021 19:08
Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305
Ilustrasi pasangan saling menenangkan. Freepik.com/Master1305

TEMPO.CO, Jakarta - Jika Anda telah berkencan dengan Capricorn selama berbulan-bulanm tak heran jika  Anda masih tidak tahu ke mana arah hubungan itu. Dari semua tanda zodiak,  Capricorn salah satu yang paling sulit dibaca sikap dan perasaannya.

Pertama, Capricorn sangat serius dengan tujuan hidup, terutama karier yang utama  hidup mereka. Dalam hubungan, mereka bukanlah yang paling romantis atau penuh kasih sayang. Mereka juga bukan yang terbaik dalam berbicara. Faktanya, Capricorn jarang mengekspresikan emosi mereka. Ini bisa membuat Anda bertanya-tanya bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya tentang Anda.

"Capricorn yang jatuh cinta akan mengejutkan banyak orang yang mengenalnya - jika mereka benar-benar jatuh cinta, Anda dapat berharap untuk melihat tindakan yang tidak pernah Anda harapkan dari mereka," kata astrolog Arriana Fox kepada Bustle. "Ini adalah tanda bumi yang dikenal karena menjaga kehidupan pribadi mereka secara pribadi. Tapi begitu Anda mengenalnya Anda juga akan melihat selera humor mereka yang luar biasa. sebagai sisi mereka yang lebih lembut, sifat mereka yang memberi, dan hati perhatian yang mereka miliki. "

Seperti segala sesuatu dalam hidup mereka, zodiak ini memperlakukan cinta dengan sangat serius. Faktanya, astrolog Michelle Saya memberi tahu Bustle bahwa Capricorn sangat sabar dan akan meluangkan waktu untuk menemukan pasangan seumur hidup. "Stabil, mandiri, dan aman di dalam dirinya, Capricorn tidak puas," kata Saya. Seringkali, mereka tidak akan mulai berkencan dengan seseorang yang sebenarnya tidak memiliki masa depan jangka panjang. Mereka selalu mencari seseorang yang akan menjadi pasangan yang kuat.

Karena itu, tidak mengherankan jika Capricorn tidak mudah jatuh cinta. Menurut Saya, butuh waktu lama bagi mereka untuk jatuh cinta karena secara alami mereka pendiam. Mereka menginginkan hal yang nyata, dan Anda tidak selalu dapat mengetahui bahwa seseorang itu hanya setelah beberapa bulan berpacaran.

Namun, begitu Anda merebut hatinya, mereka akan bertahan. Dalam hubungan, mereka seperti yang setia yang menunjukkan cinta melalui tindakan pelayanan. Mereka suka membantu dengan mendengarkan dan menawarkan nasihat. Meskipun mereka cenderung mencari pasangan yang ambisius dan stabil secara finansial, mereka tidak memiliki masalah menjadi penyedia dalam hubungan tersebut.

Menurut Saya, seorang Capricorn yang sedang jatuh cinta bahkan mungkin mulai menabung atau membuka rekening tabungan bersama untuk membangun masa depan dengan orang penting mereka. Ketika Capricorn memberikan hatinya kepada seseorang, mereka berencana untuk bersama orang itu selamanya.

Baca juga: 7 Sifat Negatif Capricorn yang Bikin Sebal dan Membuatnya Sulit Berkembang

Jika Anda melihat Capricorn dan ingin menjadi pasangannya, itu tidak sesulit kelihatannya. Menurut Fox, memiliki etika dan nilai yang baik, menunjukkan minat secara konsisten, berterus terang tentang apa yang Anda inginkan dari mereka, dan memiliki selera humor yang baik akan membantu Anda memenangkan hati mereka. Penting juga untuk bersikap suportif, memberi semangat, dan menghibur. Capricorn bekerja sangat keras, tetapi mereka ingin seseorang yang menemaninya setelah hari yang panjang.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT