Gigi Hadid Terobsesi dengan Putrinya Sendiri, Ungkap Nama Panggilannya
TEMPO.CO | 22/01/2021 15:44
Gigi Hadid menggendong anak pertamanya (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid menggendong anak pertamanya (Instagram/@gigihadid)

TEMPO.CO, Jakarta - Gigi Hadid menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Dia menunjukkan sekilas tentang kehidupannya sebagai ibu dengan beberapa unggahan tentang menjadi orang tua bagi putrinya yang berusia 4 bulan di Instagram Stories-nya.

Dalam tangkapan layar dari pesan teks yang tampaknya dikirim ke pacarnya, Zayn Malik, dia menulis: "Hei ... aku terobsesi dengan anak kita.

Gigi Hadid melanjutkan untuk memberikan sapaan kepada sesama ibunya di unggahan lain, dengan judul video dirinya mengedipkan mata ke kamera, "Untuk ibu baru: jika kamu mencuci muka hari ini, aku bangga padamu."

"Tidak apa-apa, saya baik-baik saja," tambahnya, menjelaskan bahwa dia merasa "dibersihkan dan diberkati" oleh pembacaan penyair Amanda Gorman pada Hari Pelantikan, seperti dilansir dari laman People.

Model itu menutup serangkaian unggahannya dengan selfie cermin bersama putrinya. Dalam foto itu, Hadid terlihat mencium pipi bayi perempuannya. Sedangkan, wajah putrinya ditutupi dari bingkai. "Gadisku," tulis Gigi Hadid dalam keterangannya. "4 bulan & anak terbaik."

Selain itu, di laman Instagram-nya dia nampak menambahkan keterangan profilnya. "Khai's mom" atau ibunya Khai. Hal tersebut menandakan bahwa putrinya itu bernama Khai.

Gigi Hadid dan Zayn Malik, menyambut kelahiran anak pertama mereka bersama pada bulan September. Keduanya berbagi postingan terpisah di media sosial tentang kedatangan putri mereka.

Baru-baru model berusia 25 tahun ini membuka tentang perjalanannya menjadi ibu. Dia mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia mengetahui dirinya hamil pada sehari sebelum pertunjukan Tom Ford selama Paris Fashion Week.

Baca juga: Gigi Hadid Ingat Momen Fashion Show Saat Tahu Sedang Hamil

"Saya sangat mual di belakang panggung tapi saya belajar saya bisa mengendalikannya jika saya terus makan, jadi ibu saya akan mengemas saya makanan ringan sebelum setiap pertunjukan, berkah," tweet Gigi Hadid menambahkan dalam tweet lain, "Backstage di Burberry adalah yang paling sulit hari dengan mual, aku ingat. "


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT