Universal Studios Jepang Luncurkan Tur Virtual ke Super Nintendo World
TEMPO.CO | 21/01/2021 17:44
Wahana Super Nintendo World di Universal Studios Jepang. Dok.Universal Studios Japan
Wahana Super Nintendo World di Universal Studios Jepang. Dok.Universal Studios Japan

TEMPO.CO, Jakarta - Pada 2016, Nintendo telah menyenangkan penggemar game dengan mengumumkan rencananya untuk membangun taman hiburan bernama Super Nintendo World di Jepang.

Meskipun proyek ini mengalami penundaan karena pandemi, penggemar mendapatkan gambaran baru tentang seperti apa taman hiburan yang akan segera dibuka itu. Pada awal Januari, Universal Studios Jepang membagikan tur virtual baru Super Nintendo World, setelah merilis peta taman yang sudah selesai pada akhir Desember 2020.

Tur tersebut membawa para tamu melalui taman hiburan dan memamerkan wahana warna-warni yang sedang bergerak. Sama seperti penggemar akan segera melihatnya di kehidupan nyata.

Tur virtual mencakup beberapa atraksi, termasuk Mario Kart: Koopa’s (Bowser's) Challenge dan Yoshi’s Adventure. Keduanya adalah bagian dari fase pertama Super Nintendo World.

Atas kebaikan Universal Studios Jepang “Perlombaan menuju kemenangan! Mario Kart telah dihidupkan dengan teknologi mutakhir," menurut tur virtual Mario Kart: Koopa’s Challenge. “Tantang musuh dengan cangkang! Bidik garis finis bersama Mario dan Peach! Wahana taman hiburan Mario Kart interaktif pertama di dunia akan memacu adrenalin Anda!”

Untuk anak-anak yang lebih kecil, ada Yoshi’s Adventure, yang dijelaskan oleh tur virtual sebagai ruang untuk berkumpul dengan Yoshi dan "telusuri Kapten Toad dalam perburuan harta karun! Dapatkan pemandangan Mushroom Kingdom yang spektakuler dari Mount Beanpole sambil bersenang-senang di wahana yang cocok untuk seluruh keluarga ini”.

Dalam tur virtual, para tamu juga dapat melihat sekilas pengalaman bersantap dunia, termasuk Kinopio's Cafe, yang menawarkan suguhan lezat seperti Mario's Cheeseburger, Super Mushroom Pizza Bowl, Piranha Plant Caprese dan banyak lagi. Ada juga Yoshi’s Snack Island, yang menyajikan camilan manis seperti yogurt lassi yang dibuat dengan buah-buahan favorit Yoshi dan diberi krim kocok.

Super Nintendo World akan dibuka pada 4 Februari. Namun, wisatawan di luar Jepang harus menunggu hingga lockdown dicabut untuk melihatnya secara langsung. Jadi, Anda bisa mempersiapkan dulu rencana liburan Anda.

TRAVEL AND LEISURE

Baca juga: Super Nintendo World Dibuka Februari 2021, Lihat Dulu Wahana Unggulannya


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT