Perilaku Memalukan dan Sulit Tidur, Chrissy Teigen Berhenti Minum Alkohol
TEMPO.CO | 31/12/2020 12:45
Chrissy Teigen (Instagram/@chrissyteigen)
Chrissy Teigen (Instagram/@chrissyteigen)

TEMPO.CO, JakartaChrissy Teigen mengumumkan bahwa dia telah berhenti mengonsumsi alkohol sejak sebulan lalu. Model dan penulis buku resep itu mengatakan tak menyukai perilakunya ketika dia minum. Dia merasa mengolok-olok dirinya sendiri dan jadi sulit tidur. 

Salah satu yang mendorong dia berhenti minum adalah buku Quit Like a Woman dari penulis Holly Whitaker

"Sebulan lalu, di hari ulang tahunku, aku mendapat buku ini dari dokter dan temanku. Saya sudah selesai dengan mengolok-olok diri saya sendiri di depan orang-orang (saya masih malu), lelah minum-minum seharian dan merasa seperti sampah pada pukul 6, tidak bisa tidur,” ujar istri penyanyi John Lenon itu dalam unggahan Instagram Storys, Rabu, 30 Desember 2020.

Sejak membaca buku itu, Chrissy mengaku sadar. Dia juga mendorong penggemarnya membacanya juga. 

Awal pekan ini, Teigen mengunggah di Instagram bahwa dia telah tanpa alkohol selama empat minggu.

Saat mantan model tersebut membagikan video menyenangkan dari liburan Natal keluarganya di St. Barts, seorang penggemar dengan bercanda berkomentar, "Aku butuh obat apa pun yang kamu pakai!!" Teigen menjawab bahwa dia "4 minggu sadar," menambahkan beberapa emoji hati dan tangan doa.

Teigen, yang memiliki dua anak, Luna Simone, 4, dan Miles Theodore, 2, sebelumnya telah mengungkap kegemarannya  pada alkohol. Pada 2017, dia mengatakan kepada Cosmopolitan bahwa dia minum terlalu banyak dan sedang istirahat dari alkohol pada saat itu.

Dia menjelaskan bahwa dia telah minum segelas wine adalah kebiasannya, seperti halnya menata rambut dan memakai makeup. Awalnya dia mengaku minum alkohol hanya di acara penghargaan. Tapi kemudian di harus menghadiri banyak acara penghargaan sehingga tambah sering minum.

"Dan kemudian aku merasa tidak enak karena telah mengolok-olok diriku sendiri kepada orang-orang yang sangat aku hormati. Dan perasaan itu, tidak ada yang seperti itu. Kau merasa buruk. Ini bukan penampilan yang baik bagiku, untuk John, untuk siapa pun."

PEOPLE | COSMOPOLITAN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT