Tiap Tahun Chrissy Teigen Beri Kado Natal yang Sama untuk John Legend
TEMPO.CO | 19/12/2020 21:25
Chrissy Teigen dan John Legend bersama anak-anaknya. Instagram.com/@chrissyteigen
Chrissy Teigen dan John Legend bersama anak-anaknya. Instagram.com/@chrissyteigen

TEMPO.CO, Jakarta - Selebritas Hollywood mungkin tak pernah kekurangan uang untuk memberikan kado Natal terbaik untuk orang tercinta. Tapi bagi pasangan Chrissy Teigen dan John Legend, kado Natal itu tak harus mahal, yang penting berguna. 

John Legend mengungkap hadiah Natal yang selalu diberikan sang istri setiap tahun dalam setiap Facebook-nya, Legendary Christmas Tales, pada Jumat, 18 Desember 2020. Menurut penyanyi “Wild” ini, istrinya yang seorang model dan penulis buku resep itu memberikannya dua benda setiap tahun, tas kerja dan jubah sutra. Dan itu selalu sama.

Alasannya, dia membawa tas kerja dan memasukkan semua yang dia butuhkan di dalam ta situ. Jadi dia akan selalu teringat akan kemurahan hati Chrissy.

Sementara, jubah sutra dipilih karena Chrissy adalah penggemarnya. Dia selalu menggunakan jubah saat berada di rumah. Dia ingin memastikan suaminya memiliki koleksi yang banyaknya sama dengannya.

"Kami keluarga besar dengan jubah. Kami suka memakai jubah di rumah, setiap saat... dia memberi saya hadiah yang sangat bagus yang bisa saya gunakan sepanjang waktu dan merasa nyaman, dan ingat siapa yang memberikannya kepada saya,” ujar penyanyi 41 tahun itu, seperti dikutip Popsugar.  

Chrissy pernah memamerkan koleksi jubah sutranya dalam Instagram Story, Maret lalu. Koleksi jubahnya tersimpan di rak raksasa, warna dan motifnya beragam.

"Inilah tempat tinggal saya. Saya suka jubah,” kata dia.

Meskipun pilihan kado Natal Chrissy Teigen untuk John Legend mungkin bukan yang paling menarik, tapi keduanya pasti berguna.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT