3 Hari Lagi, Promo Diskon Tiket.com untuk Beragam Destinasi Wisata Domestik
TEMPO.CO | 27/11/2020 22:01
Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa meminta masyarakat bersabar, untuk menunda bepergian, agar wabah virus corona bisa dihentikan. Dok. tiket.com
Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa meminta masyarakat bersabar, untuk menunda bepergian, agar wabah virus corona bisa dihentikan. Dok. tiket.com

TEMPO.CO, Jakarta - Masih ada waktu tiga hari bagi para pemburu diskon perjalanan untuk memperoleh tiket pesawat atau hotel murah lewat Tiket.com. Aplikasi pemesanan perjalanan itu tengah menggelar pesta promo Online Tiket Week (OTW) LOKAL.

Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW LOKAL dengan fokus 100 persen mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

"Kami berharap OTW LOKAL ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia dan membantu saudara-saudara kita yang bekerja di sektor pariwisata untuk kembali bangkit," kata Gaery Undarsa, Co-founder dan Chief Marketing Officer tiket.com dalam keterangannya, Jumat, 27 November 2020.

Promo OTW LOKAL hadir selama 8 hari penuh dari 23 hingga 30 November dan berlaku setiap saat. Setiap harinya, ada promo spesial Samber Gledek yang diadakan dua kali, yaitu Jam Gledek pada pukul 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB.

Di periode itu, pelanggan bisa memburu harga spesial tambahan dari harga diskon promo OTW LOKAL.
Diskon di Jam Gledek bisa mencapai hingga 50 persen plus 20 persen untuk penerbangan, akomodasi dan wisata atau wahana aktivitas yang terdapat di fitur Tiket To Do.

Khusus promo penerbangan, Tiket.com menyediakan diskon 50 persen tambah Rp 350 ribu untuk semua rute domestik yang berlaku di Jam Gledek. Sedangkan di luar waktu promo Gledek, pelanggan bisa mendapat diskon Rp 350 ribu.

Untuk pemesanan hotel, khusus pada jam Gledek, Tiket.com menyiapkan diskon 50 plus 25 persen. Diskon berlaku untuk hotel di destinasi favorit seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan. Tiket.com diketahui telah bermitra dengan 5.000 hotel.

Khusus pemesanan tiket masuk wahana atraksi dan wisata, pada jam Gledek, tiket.com menawarkan diskon hingga 60 plus 20 persen. Dengan diskon ini, pelanggan bisa memperoleh tiket wahana mulai Rp 18 ribu. Aktivitas wisata bisa dipesan di destinasi domestik.

Gaery pun mengatakan pihaknya siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman. "Kami di tiket.com tetap setia menghimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan," ujarnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT