Chrissy Teigen Mengaku Depresi setelah Kehilangan Bayi di Dalam Kandungan
TEMPO.CO | 26/11/2020 08:15
Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram/@chrissyteigen)
Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram/@chrissyteigen)

TEMPO.CO, JakartaChrissy Teigen belum benar-benar pulih secara mental setelah kehilangan bayinya di dalam kandungan awal musim gugur ini. Dalam unggahan terbarunya di Twitter, Kamis, 26 November 2020, dia mengatakan bahwa dia sedang depresi.

“Saya tidak banyak men-tweet karena sejujurnya saya berada dalam lubang depresi yang menyedihkan,” kata istri penyanyi John Legend ini. “Tapi jangan khawatir karena saya memiliki banyak bantuan di sekitar saya untuk menjadi lebih baik dan saya akan segera pulih.”

Beberapa hari lalu, ibu dua anak ini menngunggah foto di Instagram. Di foto itu dia terlihat sedang berpelukan ibunya, Vilailuck 'Pepper Thai' Teigen, dan putrinya yang berusia 4 tahun, Luna, di sofa.

"Suatu hari aku akan menceritakan kisah terbaru dari empat hari tersulit dalam hidupku. Saat ini aku membutuhkan ibuku," tulis Chrissy Teigen dalam keterangan foto.

Teigen kehilangan bayi laki-laki yang mereka beri nama Jack, setelah perjalanan kehamilan yang cukup berat. Dia dan Legend kemudian kompak membuat tato nama sang bayi.  Mereka perlahan-lahan muncul kembali di depan umum setelah tragedi tersebut. Legend mendedikasikan penampilan emosional "Never Break" untuk Teigen di Billboard Music Awards pertengahan bulan.

Akhir Oktober, Teigen berterima kasih kepada para penggemar dengan sebuah surat yang dikirimkan ke Medium; seminggu kemudian, dia menghadiri rapat umum Malam Pemilu di Philadelphia bersama Legend.

Seminggu setelah pemilihan, Teigen berbagi bagaimana keluarganya, termasuk putrinya Luna, mengatasi kesedihan mereka.

“Rumah kami sangat terbuka tentang kehidupan, kematian, kesedihan, semuanya benar-benar,” dia menulis dalam unggahan video yang menunjukkan kotak abu Jack yang baru saja tiba.

“Kami mencoba menjelaskan banyak hal dengan baik dan menjawab setiap pertanyaan yang bisa dibayangkan dengan cara yang indah, spiritual tetapi literal. Saya tahu ini adalah unggahan yang aneh, tetapi saya hanya ingin membagikan ini untuk selalu mengingat si mini saya yang sangat berempati.”


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT