Kate Middleton Tampil Chic dengan Blazer dan Makeup Nuansa Pink
TEMPO.CO | 24/11/2020 11:30
Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal
Kate Middleton. Instagram.com/@kensingtonroyal

TEMPO.CO, Jakarta - Dalam video baru-baru ini yang diposting ke Instagram Kerajaan Kensington, Kate Middleton, Duchess of Cambridge, mengenakan pakaian yang nampak rapi dan profesional. Dia mempromosikan hasil yang akan diumumkan dari survei "5 Big Question". 

Kate Middleton melapisi blazer biru tua di atas sweter berwarna salmon Massimo Dutti, dipasangkan dengan celana panjang hitam yang bagus. Duchess of Cambridge itu juga mengenakan aksesori kalung pesona emas karya desainer perhiasan Inggris Alex Monroe, yang sebelumnya ia kenakan dalam video yang mengumumkan akhir dari pameran fotografi "Hold Still". Pesona kalung tersebut terukir dengan kemiripan fosil, hewan, dan tumbuhan lainnya, seperti dilansir dari laman Harper's Bazaar.

Ibu tiga anak ini, berterima kasih kepada orang-orang karena menanggapi survei dan mengungkapkan bahwa dia akan membagikan hasilnya minggu ini. Melansir laman Hello! dalam bidikan close up dari video tersebut, Kate Middleton tampak mengenakan lipstik merah muda kemerahan, dan bahkan mungkin eyeshadow yang senada. Dia selama ini kerap terlihat dengan warna netral, tetapi kami menyukai tampilan barunya, dan kami yakin penggemar juga.

"Awal tahun ini kami menanyakan 5 Big Question tentang membesarkan balita kami. Kami ingin mendengar pendapat Anda tentang pentingnya tahun-tahun awal kehidupan anak-anak kami," ujarnya dalam video itu. "Lebih dari setengah juta dari Anda menjawab panggilan itu, jadi kami telah menerima masukan Anda dan menggabungkannya dengan lebih banyak penelitian publik untuk menghasilkan studi terbesar di Inggris pada tahun-tahun awal."

Merujuk pada pandemi Covid-19, Kate Middleton melanjutkan: "Tahun ini merupakan waktu yang sangat menantang bagi kita semua dan belum ada waktu yang lebih penting untuk membicarakan keluarga. "Nanti di minggu ini kita akan membagikan 5 Wawasan Besar yang telah kita temukan dan saya akan menjawab pertanyaan Anda. Ini baru permulaan dan saya ingin berterima kasih karena Anda telah memulai percakapan, karena kita semua dalam perjalanan ini bersama. "


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT