Halloween di Rumah Chrissy Teigen, Balerina, Spider-Man, hingga Dokter
TEMPO.CO | 01/11/2020 06:43
Chrissy Teigen menunjukkan kostum Halloween 2020. Instagram.com/@chrissyteigen
Chrissy Teigen menunjukkan kostum Halloween 2020. Instagram.com/@chrissyteigen

TEMPO.CO, JakartaChrissy Teigen mengajak seluruh anggota keluarga dalam Halloween 2020. Dia berbagi kostum Halloween-nya di Instagram. Tahun ini dia terlihat mengenakan kostum balerina seperti dalam film Black Swan. 

"Halloween Rumah Tangga," tulisnya dalam keterangan foto itu. Beberapa selebriti ikut memberikan komentar dalam unggahannya, termasuk aktris film Black Swan, Natalie Portman serta Paris Hilton

Sementara di unggahan lainnya, Chrissy Teigen terlihat sedang membungkuk di atas John Legend yang sedang berbaring. Legend mengenakan kostum Spider-Man lengkap. "Spideyku," tulisnya. 

Wanita berusia 34 tahun itu juga memposting foto dengan putranya Miles Theodore, yang berpakaian serba hitam. Miles duduk di lantai sambil mengintip ke dalam ember permen jingga.

Melansir laman People, sebelum memposting foto ibu-putranya yang manis, Teigen mengungkapkan di Twitter pada hari Jumat, 30 Oktober 2020 dia akan menjalani perawatan medis di rumah, setelah kegugurannya pada bulan September.

"Ini Halloween di rumah tangga legenda," tulis Teigen, membagikan foto perawat berkostum yang memberinya perawatan. "Membuat perawat saya menjadi dokter wabah abad pertengahan (saya punya perawat sebentar ya lol)."

Chrissy Teigen saat mendapatkan perawatan pasca keguguran dengan perawat berksotum Halloween. Instagram Story @chrissyteigen

Di Instagram Stories-nya, Chrissy Teigen menjelaskan bahwa "kelas pod" keluarganya merayakan liburan seram sehari lebih awal dengan kostum. Dia juga menunjukkan putrinya Luna Simone, 4, yang sedang face painting dengan warna hijau. 

Sebelumnya, awal pekan ini, Teigen mengumumkan kembalinya dia ke media sosial setelah istirahat setelah keguguran tragis. Dalam esai emosional yang dibagikan di Medium Tuesday, Teigen berbicara tentang pengalaman sulit kehilangan putra Jack setelah 20 minggu kehamilan dan berterima kasih kepada orang-orang karena telah berbagi cerita mereka dengannya.

"Orang bilang pengalaman seperti ini menciptakan lubang di hatimu," tulisnya. "Memang ada lubang yang dibuat, tapi dipenuhi dengan cinta akan sesuatu yang sangat saya cintai. Tidak terasa kosong, ruang ini. Terasa penuh."


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT