7 Pasangan Orang Tua dan Anak yang Sering Bertengkar Menurut Zodiak
TEMPO.CO | 27/10/2020 18:30
Ilustrasi anak dan orang tua. Freepik.com/Peoplecreations
Ilustrasi anak dan orang tua. Freepik.com/Peoplecreations

TEMPO.CO, Jakarta - Ikatan antara orang tua dan anak tak akan pernah bisa putus. Namun, seperti hubungan lainnya, orang tua – anak juga menghadapi konflik, ketidaksepakatan, dan emosi yang memicu pertengkaran.

Cocok atau tidaknya, tergantung pada kepribadian masing-masing. Nah, menurut astrologi, ada beberapa pasangan orang tua dan anak yang memiliki kepribadian tidak cocok sehingga sering mengalami konflik.

Dilansir dari Times of India, Selasa, 27 Oktober 2020, berikut tujuh pasangan zodiak orang tua-anak yang paling sulit akur.

1. Aries dan Virgo

Aries dan Virgo adalah dua kepribadian yang sangat berbeda. Dikenal impulsif dan spontan, Aries bisa sangat ambisius dan cepat dalam mengambil keputusan. Sementara Virgo merasa butuh waktu untuk membuat segala sesuatu sempurna. Jadi, ketika orang tua Virgo mungkin dianggap penurut, anak Aries mungkin merasakan banyak tekanan dalam keadaan seperti itu.

2. Cancer dan Capricorn

Cancer dikenal sebagai kepribadian yang sensitif. Berbeda dengan mereka, Capricorn sangat praktis dan berpikir dari kepala mereka daripada hati mereka. Karena itu, bagi setiap anak Cancer, orang tua Capricorn mungkin tampak sedikit ketat. Karena itu, mereka mungkin merasa perlu menyembunyikan perasaan mereka dari orang tua.

3. Taurus dan Sagitarius 

Untuk seorang Sagitarius, petualangan dan spontanitas adalah yang mereka cari dalam hidup. Berbeda dengan mereka, seorang Taurus mendambakan rasa nyaman dan stabilitas dalam hidup. Oleh karena itu, bagi seorang anak Sagitarius, yang mencari kegembiraan dan kesenangan, orang tua Taurus mungkin tampak agak membatasi. Ini juga bisa menimbulkan perbedaan pendapat.

4. Scorpio dan Gemini

Scorpio dan Gemini sama-sama sangat bersemangat dengan apa pun yang mereka lakukan dalam hidup. Namun, Scorpion agak terlalu intens memikirkannya, sedangkan Gemini senang menjalani hidup tanpa beban dan lebih terikat dengan logika dan penalaran. Oleh karena itu, ketika satu orang menjalankan logika dan yang lainnya pada nafsu dan emosi, ada perbedaan dan konflik yang terjadi.

5. Leo dan Libra

Libran menyukai keseimbangan dan kedamaian, sedangkan Leo suka menjadi pusat perhatian dan selalu mencari cara untuk membumbui hidup mereka dengan drama. Oleh karena itu, bagi setiap orang tua Libran, Leo terlihat sedikit tidak bertanggung jawab dan tidak peka. Kondisi ini semakin bisa meningkatkan ketegangan di antara mereka.

6. Virgo dan Aquarius

Dikenal sebagai perfeksionis, Virgo suka melakukan segalanya dengan benar. Mereka tidak toleran terhadap kesalahan. Di sisi lain, Aquarius suka bereksperimen dan lebih kreatif. Jadi, dibandingkan dengan Virgo, Aquarians mungkin tampak agak terlalu sembrono. 

7. Pisces dan Capricorn

Seorang Pisces dikenal sebagai pemimpi, percaya pada fantasi dan memiliki kepercayaan pada dongeng. Bertentangan dengan mereka, Capricorn dikenal sangat logis dan masuk akal. Oleh karena itu, banyak perselisihan antara keduanya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT