Yolanda Hadid Bagikan Foto Putri Gigi Hadid, Bahagia Jadi Nenek
TEMPO.CO | 19/10/2020 07:00
Zayn Malik dan Gigi Hadid berfoto dengan ibu mereka, Yolanda Hadid serta Trisha Malik. Sebelum berpacaran dengan Gigi Hadid, Zayn pernah bertunangan dengan Perrie Edwards. Instagram.com
Zayn Malik dan Gigi Hadid berfoto dengan ibu mereka, Yolanda Hadid serta Trisha Malik. Sebelum berpacaran dengan Gigi Hadid, Zayn pernah bertunangan dengan Perrie Edwards. Instagram.com

TEMPO.CO, JakartaYolanda Hadid sangat senang menjadi seorang nenek. Bintang Real Housewives of Beverly Hills, itu membagikan foto baru cucunya, yang merupakan anak pertama dari Gigi Hadid dan Zayn Malik, di Instagram.

“Hati saya dipenuhi dengan begitu banyak cinta dan kegembiraan untuk bayi perempuan kecil ini, dia adalah malaikat yang dikirim kepada kami dari Tuhan .....” Yolanda Hadid menulis di samping foto manis bayi yang baru lahir yang menggenggam tangannya.

Tak lupa, wanita berusia 56 tahun itu mengucapkan terima kasih untuk Gigi Hadid dan Zayn Malik. "Terima kasih Mommy & Daddy karena telah membuatku menjadi Oma (nenek), aku suka setiap menitnya " tambahnya dalam keterangan foto yang diunggah Minggu 18 Oktober 2020.

Gigi Hadi pun memberi Like dan membalas dalam kolom komentar unggahan itu. "Oma terbaik," tulisnya singkat. Dalam foto itu, putri Gigi terlihat mengenakan sweater berwarna putih. 

Pada bulan-bulan menjelang kelahiran cucunya, Yolanda Hadid tidak bisa tidak berbagi bagaimana perasaannya yang penuh berkah. “Menunggu dengan sabar malaikat lahir," tulisnya pada salah satu foto hitam-putih yang menunjukkan dia tersenyum sambil memeluk perut bayi putrinya. Di samping jepretan manis, dia juga berbagi foto close-up kedua di mana dia dan putrinya yang lebih muda Bella Hadid, dengan penuh kasih meletakkan tangan mereka di perut Gigi.

Yolanda Hadid mengatakan kepada media Belanda RTL Boulevard pada bulan April, bahwa ia sangat bahagia. "Saya senang menjadi Oma di bulan September terutama setelah saya kehilangan ibu saya baru-baru ini. Tapi inilah keindahan hidup: Satu jiwa meninggalkan kita dan yang baru masuk," tambahnya seperti dilansir dari laman People. "Kami merasa sangat diberkati."

Gigi Hadid dan Zayn Malik membenarkan bahwa putri mereka telah lahir melalui unggahan di Instagram. Keduanya mengunggah foto yang sama. "Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik," tulisnya dalam posting media sosial 23 September.

"Mencoba mengungkapkan perasaan saya saat ini dengan kata-kata adalah tugas yang mustahil. Cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahamanku. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, & bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama."

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT