Christina Aguilera Berhenti Diet, Ingatkan Pentingnya Mengenali Diri Sendiri
TEMPO.CO | 03/10/2020 17:00
Christina Aguilera. Instagram.com/@xtina
Christina Aguilera. Instagram.com/@xtina

TEMPO.CO, JakartaChristina Aguilera mengungkapkan tampilan baru yang luar biasa dan mengatakan dia sudah selesai melakukan diet. Penyanyi itu tampak sensasional dalam pemotretan baru untuk L'Officiel Italia, di mana dia mempromosikan body positivity dan memberi tahu penggemarnya dengan tepat apa yang dia pikirkan tentang dinilai berdasarkan penampilan.

Christina Aguilera memancarkan kepercayaan diri pada foto-foto dramatis yang diunggah di Instagram-nya belum lama ini. Dia mengenakan sepatu bot setinggi paha, pakaian dalam, dan oversized blazer serba hitam dan membuat penggemar terpesona dengan pesannya yang kuat.

"Saya sering berbenturan dengan kecemasan saya dan menjadi terlalu kritis terhadap diri saya sendiri," kata wanita berusia 39 tahun ini seperti dilansir dari laman Hello! "Tapi saya tidak pernah berhenti mencari cara baru untuk mendorong diri saya lebih jauh, tanpa mengabaikan melindungi diri saya sendiri."

Christina - yang bertunangan dengan Matthew Rutler, lalu mengungkapkan: "Saya tidak akan melakukan diet, lupakan saja," sebelum melanjutkan: "Masing-masing dari kita adalah individu dan orang menilai Anda berdasarkan perbedaan Anda, berdasarkan apa membuatmu unik."

Menurutnya setiap orang harus menerima kecantikan masing-masing dengan segala hal lainnya. Kecantikan sejati baginya adalah kemampuan untuk mengenal dan memproyeksikan dirimu dalam cahaya. "Tidak selalu cantik, jauh dari sempurna, tapi murni," ujar ibu dua anak ini.

Christina Aguilera juga menunjukkan pentingnya untuk tidak membandingkan diri sendiri dengan orang lain. "Berbaik hati kepada diri sendiri. Kita semua berjalan di jalur penelitian batin, ini adalah pekerjaan kita sebagai manusia dan masing-masing mengikuti jalan yang berbeda, jadi itutidak masuk akal untuk membuat perbandingan.

"'Berenanglah di jalur Anda. Jika Anda membuang waktu melihat ke belakang untuk melihat apa yang dilakukan orang lain, Anda melupakannya,' adalah nasihat terbaik yang pernah saya berikan," ujarnya "Mari kita coba mendengarkan hal-hal yang beresonansi dalam diri kita. Perlu waktu untuk mengatasi kebisingan dan benar-benar merasakan diri sendiri."


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT