Mimpi Bercinta dengan Mantan Pacar, Orang Asing Hingga Bos? Ini Maknanya
TEMPO.CO | 02/10/2020 06:35
Ilustrasi tidur (pixabay.com)
Ilustrasi tidur (pixabay.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Saat tidur di malam hari, pernahkah Anda bermimpi sedang bercinta? Mungkin hal tersebut membahagiakan jika dilakukan bersama dengan pasangan atau orang yang kita suka. Namun tak jarang, yang hadir di bunga tidur Anda justru mantan pacar, orang asing bahkan bos di kantor.

Rupanya, mimpi berhubungan badan dengan orang-orang tersebut memiliki arti tersendiri. Ingin tahu maknanya? Situs Times of India pun menjelaskan lima mimpi terkait seks diantaranya.

  1. Seks bersama mantan
    Berbicara tentang seks bersama mantan, banyak orang berpikir bahwa ini merupakan tanda untuk kalian bersatu kembali. Tapi tenang, ini tidak demikian. Sebaliknya, ini sekedar mengingatkan tentang cara mereka dulu dalam mewakili keinginan, gairah, dan kegembiraan di diri Anda. Adapun Anda mungkin kini sedang di tahap ingin merasakan hal-hal tersebut lagi, namun dalam hubungan yang baru.

  2. Seks dengan orang asing
    Seks dengan orang asing, bukan berarti ada seseorang yang sedang menunggu Anda di dunia nyata. Namun, ini lebih tentang beberapa aspek dari diri yang Anda ingin coba jelajahi. Dimana membayangkan situasi seks dengan orang asing dapat berbicara tentang kebutuhan untuk lebih berwibawa dan tegas.

  3. Seks dengan dua orang
    Threesome atau seks bertiga mungkin seru bagi sebagian besar orang. Tetapi sebenarnya, ini adalah sebuah peringatan. Pasalnya, mimpi ini berarti Anda memiliki banyak kesusahan dalam hidup.

    Itu juga bisa berarti Anda mengalami masalah psikologis yang ditandai dengan terlalu banyak pasangan yang ditiduri dalam mimpi Anda. Artinya, kini Anda perlu mencari cara untuk mengatasi masalah dalam hidup.

  4. Seks bersama dosen atau guru
    Apakah Anda pernah mimpi berhubungan badan dengan dosen atau guru? Jika ya, coba lihat cara saat seks. Apabila Anda bersenang-senang, artinya Anda mungkin menyukai mereka. Sebaliknya jika Anda takut atau jijik, mungkin berhubungan erat dengan rasa benci dan emosi Anda pada mereka.

  5. Seks dengan bos
    Sebagai seorang pekerja, Anda tentu akan bertemu dengan bos atau atasan setiap hari. Tak heran, mereka juga bisa muncul dalam mimpi seks Anda. Adapun maknanya, mimpi itu lebih mungkin tentang perebutan kekuasaan yang Anda hadapi di tempat kerja.

    SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | TIMESOFINDIA

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT