Banyak Waktu Untuk Membaca saat PSBB, Cari Buku Impian di Pesta Buku Digital Ini
TEMPO.CO | 01/10/2020 22:57
Pengunjung tengah memilah buku-buku untuk dibeli yang dipamerkan pada Big Bad Wolf (BBW) 2020 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu, 4 Maret 2020. ANTARA/Muhammad Iqbal
Pengunjung tengah memilah buku-buku untuk dibeli yang dipamerkan pada Big Bad Wolf (BBW) 2020 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Rabu, 4 Maret 2020. ANTARA/Muhammad Iqbal

TEMPO.CO, Jakarta - Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir secara daring melalui toko resminya di marketplace, yaitu Official Store Tokopedia pada 1, 2 Oktober 2020 bagi pengguna kartu BCA, dan 5-7 Oktober 2020.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan bahwa buku dan bahan bacaan menjadi salah satu kekuatan utama saat masa pembatasan sosial berskala besar.

Ia pun berharap, adanya Big Bad Wolf yang diadakan secara daring pun bisa menggugah dan mempermudah pembaca mencari buku impiannya. "Bazar Buku Online Big Bad Wolf di Tokopedia kembali hadir bagi seluruh masyarakat Indonesia, dan dengan hadirnya kembali diharapkan dapat menjadi salah satu wadah untuk menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai buku," kata Uli dalam keterangan pers Kamis 1 Oktober 2020.

Big Bad Wolf Grebek Buku 3 Hari/Big Bad Wolf

Perhelatan bazar buku ini diklaim hadir dengan stock buku yang lebih banyak, layanan lebih baik, performa yang lebih cepat, serta bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia. "Tokopedia selalu mengapresiasi kolaborasi eksklusif bersama Bazar Buku Online Big Bad Wolf, juga antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam meningkatkan literasi, serta pendidikan secara umum, lewat pemanfaatan teknologi," kata AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap.

Jessica melanjutkan pada penyelenggaraan ke-empat kali ini, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan buku dan penawaran menarik yang lebih banyak. "Untuk menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah.”

Selain stok lebih banyak dan bebas biaya kirim, terdapat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan dari rumah untuk memeriahkan bazar buku ini. Mulai dari kontes media sosial, hingga promo dan voucher.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT