Gigi Hadid Pemulihan Setelah Melahirkan, Yolanda Hadid Bantu Urus Bayi
TEMPO.CO | 26/09/2020 10:15
Rumor adanya hubungan antara Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat beredar pada November 2015 setelah keduanya bersama-sama meninggalkan pesta seusai acara American Music Awards. Thesun.co.uk
Rumor adanya hubungan antara Gigi Hadid dan Zayn Malik sempat beredar pada November 2015 setelah keduanya bersama-sama meninggalkan pesta seusai acara American Music Awards. Thesun.co.uk

TEMPO.CO, Jakarta - Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah berbahagia dengan kelahiran putri pertama mereka yang diumumkan Kamis, 24 September 2020 di Instagram. Setelah pengumuman itu, keduanya tidak memberikan detail lebih lanjut tentang sang putri. 

Namun, seorang sumber yang dikutip oleh E! News mengatakan bahwa kakak model Bella Hadid itu saat ini tengah masa pemulihan di penthouse-nya. Semua berjalan lancar bagi pasangan orang tua baru itu.

“Gigi sedang bersemangat dan tidak percaya mereka melahirkan malaikat. Dia benar-benar sangat mencintai dan memiliki banyak momen emosional saat menggendong bayi perempuannya,” kata sumber itu.

Seperti Gigi, Zayn juga sangat emosional setelah kehadiran bayi mereka. “Dia menyatakan bahwa dia selamanya berubah dan tidak akan pernah mengecewakannya atau Gigi. Dia ingin menjadi ayah terbaik dan sangat bersemangat,” sumber itu menambahkan.

Sebagai orang tua baru, pasangan model dan penyanyi itu mendapat bantuan dari orang-orang dekatnya, terutama keluarga. Beruntungnya mereka memiliki banyak orang di sekeliling yang bisa membantu.

“Keluarga mereka telah berada di tempat Gigi memastikan dia diberi makan dan istirahat,” sumber itu.

Ibunda Gigi, Yolanda Hadid, dilaporkan juga berada di sana untuk memberi dukungan bagi pasangan tersebut.

“Yolanda sangat menolong mengurus bayinya dan telah membantu sepanjang malam. Dia berencana tinggal bersama mereka untuk sementara waktu, dan mereka semua ingin kembali ke pertanian suatu saat nanti."

Sampai saat ini, baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik belum mengumumkan nama sang bayi ke publik.

E!NEWS | GLAMOUR


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT