Kelly Clarkson Enggan Bicara soal Perceraian demi Lindungi Anak-anaknya
TEMPO.CO | 22/09/2020 22:15
Lewat akun Twitter-nya, Kelly Clarkson menuliskan, "Sedih sekali mendengar tentang @robinwilliams hari ini. Ia merupakan orang bertalenta hebat dan benar-benar baik. Sedih sekali." Justin Lubin/NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images
Lewat akun Twitter-nya, Kelly Clarkson menuliskan, "Sedih sekali mendengar tentang @robinwilliams hari ini. Ia merupakan orang bertalenta hebat dan benar-benar baik. Sedih sekali." Justin Lubin/NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images

TEMPO.CO, JakartaKelly Clarkson menghindari bicara soal perceraian di depan publik demi melindungi anak-anaknya, River Rose, 6, dan Remington Alexander, 4. Penyanyi “Because of You” itu belum lama bercerai dari Brandon Blackstock. 

“Seperti yang mungkin Anda ketahui, 2020 telah membawa banyak perubahan juga dalam kehidupan pribadi saya,” kata dia kepada audiens virtual dari studio di The Kelly Clarkson Show pada Senin, 21 September 2020, seperti dikutip People

“Yang saya hadapi itu sulit - ini tidak hanya melibatkan hati saya, tapi juga melibatkan banyak hati yang kecil,” dia menambahkan.

Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai pada Blackstock, yang juga memiliki anak Savannah, 18, dan Seth, 13, dari pernikahan sebelumnya, pada 4 Juni.

Tapi dia tidak takut bercerai karena dia dan mantannya berasal dari keluarga yang bercerai juga. Mereka perspektif unik tentang bagaimana caranya mengatasi perpecahan dengan anak-anak mereka.

“Kami tahu hal terbaik di sini adalah melindungi anak-anak kami dan hati kecil mereka,” lanjutnya selama pertunjukan. “Jadi saya biasanya sangat terbuka dan saya biasanya berbicara tentang segala hal tetapi dalam hal ini saya akan berbicara sedikit,” ujar dia.

Dia juga berbicara tentang keadaannya secara pribadi. Banyak yang menanyakan kabarnya setelah perceraian. Untungnya, dia selalu baik-baik saja. Dia menggunakan musik sebagai cara untuk menyalurkan perasaannya.

“Ketika saya marah waktu masih kecil, saya bermasalah untuk mengatakan apa yang saya rasakan dan ibu saya menyuruh saya untuk mulai menulis,” kata Clarkson. “Dan sebenarnya itulah cara saya mengeluarkan perasaan, jadi saya mungkin tidak akan terlalu banyak membicarakannya tetapi Anda pasti akan mendengarnya sebagai musik.”

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT