Paris Hilton dan Kim Kardashian Nostalgia Era 2000-an, Outfit-nya Serasi
TEMPO.CO | 20/09/2020 21:41
Paris Hilton hangout bareng Kim Kardashian. Instagram.com/@parishilton
Paris Hilton hangout bareng Kim Kardashian. Instagram.com/@parishilton

TEMPO.CO, Jakarta - Kim Kardashian dan Paris Hilton terlihat bersama kembali untuk bernostalgia dan mendokumentasikan semuanya di media sosial. Mereka membuktikan bahwa keduanya masih menjadi teman baik setelah nongkrong di Los Angeles, California, pada 18 September.

“Kami hanya nongkrong, hanya hari yang menyenangkan, saya dan Paris,” Kardashian menjelaskan di Instagram. "Jika Anda belum pernah melihat dokumenternya di YouTube, kalian harus melihatnya. Um, itu dia! ”

Melansir laman Glamour, dalam klip tersebut, para bintang reality show mengenakan pakaian yang serasi, dengan Kim Kardashian dengan tampilan perunggu dan anting-anting melingkar. Sedangkan Paris Hilton mengenakan gaun rose gold dan kacamata hitam merah muda.

Dalam salah satu video yang diunggah Kardashian di Instagram Stories, mereka bahkan mengeluarkan tas Louis Vuitton persis seperti yang mereka kenakan di semua foto paparazzi mereka. “Jadi tentu saja jika saya jalan-jalan dengan Paris hari ini, kita perlu membawa tas favorit kita. Tas-tas ini telah lama ada dalam hidup kami dan sangat berarti bagi kami," kata Kim Kardashian.

Nostalgia mereka tidak berakhir di situ. Paris Hilton juga membagikan video di TikTok, dengan percaya diri menulis, "Menciptakan tahun 2000-an", sebelum menambahkan slogannya yang khas, "Panas sekali".

"Manis! Kami seperti saudara kembar," kata Kardashian dalam video Instagram lainnya, saat mereka berpose di depan kamera. “Aku tahu, aku menyukainya!” Hilton menanggapi dengan cekikikan.

Untuk waktu yang agak lama, sepertinya bintang realitas tidak lagi berbicara. Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar pada tahun 2011, pendiri Skims mengonfirmasi bahwa mereka telah tumbuh terpisah.

“Kami tidak terlalu banyak bicara. Seperti yang selalu saya katakan, setiap orang datang ke dalam hidup Anda karena suatu alasan, musim, atau seumur hidup. Dan dia ada dalam hidup saya untuk waktu yang lama," Kim Kardashian menjelaskan." Ada suatu titik dalam hidup di mana Anda tumbuh terpisah dan Anda menyadari bahwa Anda tidak sama seperti yang Anda pikirkan. Dan aku tidak pernah bertemu dengannya dimanapun. Bukankah itu sangat aneh? "

Sekitar tahun 2018, pasangan itu bertemu satu sama lain, Paris Hilton bahkan menyamar sebagai Kardashian untuk Yeezy Season 6. Faktanya, Kim Kardashian bahkan memuji Paris Hilton karena meluncurkan karirnya di episode E 2019! Kisah Hollywood Sejati. "Saya benar-benar bersyukur atas pengalaman saya dengannya ... Dia adalah alasan yang sangat besar untuk kesuksesan saya," kata bintang realitas itu, menyebut bintang Simple Life itu sebagai "mentor".


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT