Berkebun dan 5 Aktivitas Menyenangkan untuk Orang Berzodiak Taurus
TEMPO.CO | 16/09/2020 23:15
Ilustrasi urban farming/berkebun di perkotaan. Shutterstock
Ilustrasi urban farming/berkebun di perkotaan. Shutterstock

TEMPO.CO, JakartaTaurus adalah elemen bumi dan orang-orang dari tanda zodiak ini sangat praktis, analitis, dan cukup keras kepala. Mereka ingin menjaga privasi dalam hidup mereka dan sangat setia serta dapat dipercaya. Orang Taurus juga bisa menjadi pasangan yang hebat dalam hubungan.

Orang berzodiak Taurus lahir antara 19 April hingga 20 Mei. Orang-orang ini juga menjadi tuan rumah yang hebat yang menjaga tamunya dengan baik. Jadi, secara keseluruhan, hobi dan aktivitas santai mereka harus serupa juga di mana mereka dapat melakukan berbagai hal dengan cermat.

Hobi dan aktivitas terbaik untuk orang Taurus seperti dilansir dari laman Pinkvilla

1. Memasak

Taurus tertarik pada hal-hal mahal. Mereka menyukai santapan mewah dengan hidangan eksotis. Jadi, mereka akan suka memasak dan juga memanggang. Mereka akan menyiapkan berbagai hidangan lezat dan mengatur pesta makan malam yang indah untuk teman-teman mereka.

2. Berkebun

Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat tertarik dengan alam. Jadi, berkebun akan sangat cocok bagi mereka untuk menghabiskan waktu senggang mereka. Mereka akan membawa spesies tanaman yang berbeda dan merawatnya.

3. Olahraga di Gym

Karena mereka sangat menyukai hal-hal materialistis, maka mereka akan senang pergi ke gym mewah untuk berolahraga. Mereka akan memanjakan diri dengan peralatan gym agar tetap bugar dan sehat.

4. Golf

Golf adalah salah satu olahraga terbaik, jadi orang Taurus mungkin sangat tertarik untuk memainkannya. Mereka menyukai barang-barang mahal yang bagus dan ini adalah salah satunya.

5. Fotografi

Mereka adalah pecinta alam dan ingin menghabiskannya. Jadi, mereka mungkin membeli kamera mahal dan memulai fotografi dengan alam dan semua hal lainnya.

6. Merajut 

Orang Taurus dapat dengan mudah merajut kapan saja di waktu senggang. Ini sangat menenangkan dan tidak memerlukan aktivitas fisik apa pun, jadi mereka akan senang melakukannya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT