6 Ciri Kencan Anda dan Pasangan Lancar Jaya
TEMPO.CO | 10/09/2020 19:44
Ilustrasi kencan (pixabay.com)
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

TEMPO.CO, JakartaKencan pertama menjadi pertanda bahwa Anda dan pasangan sedang dimabuk asmara. Namun, sentuhan fisik seperti berpegangan tangan, belum tentu menjadi pertanda kencan pertama Anda berjalan dengan lancar. Verifikasi terkait kencan pertama perlu dilakukan.

Mengutip dari Times of India, Rabu 9 September 2020, berikut tanda kencan pertama Anda berjalan lancar:

  1. Durasi kencan berlangsung lebih lama dari yang Anda harapkan
    Salah satu tanda utama kencan pertama yang baik adalah bahwa kencan itu berlangsung lebih lama dari yang pernah Anda duga. Sebab, tidak akan ada orang yang duduk lama bila merasa tidak nyaman dengan lawan bicaranya.

  2. Saling berkontribusi dalam percakapan
    Ada kalanya Anda adalah pembicara dan dia mendengar, begitu juga sebaliknya. Dalam situasi seperti ini, satu orang terus berbicara dan yang lainnya tidak punya pilihan selain mendengarkan. Jika Anda dan pasangan memberikan pendapat dan kesempatan berbicara maka ini menjadi kencan pertama yang hebat.

  3. Tertawa bersama
    Berbagi tawa adalah salah satu tanda utama hubungan mesra. Mungkin Anda berdua memiliki selera humor yang sama.

  4. Anda berdua tertarik pada perbedaan satu sama lain
    Rasa ingin tahu itu menyenangkan, terutama saat Anda sedang kencan pertama dengan seseorang yang ingin Anda kenal lebih banyak. Dan jika kalian berdua terus ingin tahu lebih banyak tentang perbedaan satu sama lain daripada persamaan, artinya, hubungan Anda berjalan lancar seperti kencan pertama.

  5. Kontak mata
    Jika salah satu orang yang sedang berkencan malu atau gugup, mereka cenderung mencari ke mana pun kecuali ke orangnya. Jadi, jika Anda berdua tidak merasa gugup dan melakukan kontak mata yang solid satu sama lain, anggap itu sebagai kencan yang menyenangkan. Melakukan kontak mata berarti orang tersebut memperhatikan Anda dan ingin Anda tahu bahwa Anda penting.

  6. Tak satu pun dari Anda menghindar dari kontak fisik
    Percakapan yang mengalir memang bagus, tetapi jika Anda merasa nyaman saling menyentuh pada saat tertentu, itu hanya berarti Anda menyukai orang yang Anda kencani. Penting bagi dua orang untuk memiliki komunikasi non-verbal yang baik juga.

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT