Setelah Suntik Botox, Chrissy Teigen Harus Bed Rest 2 Minggu saat Hamil Ketiga
TEMPO.CO | 10/09/2020 05:15
Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram/@chrissyteigen)
Chrissy Teigen dan John Legend (Instagram/@chrissyteigen)

TEMPO.CO, JakartaChrissy Teigen merasakan kehamilan ketiga ini lebih berat baginya. Model dan ibu dua anak ini diharuskan istirahat di tempat tidur atau bed rest selama dua minggu karena kondisinya. Sedikit rasa sakit saja membuat dia panik. 

“Saya sedang istirahat resmi dua minggu :( Saya menggunakan waktu ini untuk belajar cara menjahit jubah dan pakaian anak-anak,” tulis dia, dengan nada bercanda, di Instagram, Selasa, 8 September 2020.

Perempuan 34 tahun itu tak mengungkapkan mengapa dia harus bed rest. Namun, belum lama ini, istri penyanyi John Legend itu mengaku mengalami sakit kepala hebat saat hamil. Dia mendapatkan suntikan Botox untuk membantu mengatasi ketidaknyamanan, seperti yang dia alami ketika hamil anak keduanya, Miles, yang kini berusia 2 tahun. 

"Saya mengalami sakit kepala saat hamil yang sangat parah. Senang sekali bisa melakukan Botox otot leher bersama dengan kombinasi suntikan beta blocker yang gila dan sesuatu yang disebut dokter frekuensi gelombang radio,” kata dia.

Sebelum hamil pun penulis buku masak Cravings ini mengatakan sering melakukan Botox rahang. “Botox rahang adalah sebuah keharusan untuk sakit kepala saya. Bisa juga untuk migrain di belakang alis. Hidup berubah,” tulis dia dalam unggahan lain.

Awal pekan ini, Teigen membagikan video momen manis saat mengontrol kehamilannya di dokter. Anak tertuanya, Luna, 4, membantu melakukan sonogram untuk melihat kondisi janin di dalam kandungannya.

"Pada akhir pekan kami panik! Sebelum saya bisa mulai merasakan tendangannya, kecemasan menguasai saya dan sedikit rasa sakit atau bercak membuat saya takut," kata dia.

Kepanikannya terjawab. Janin dalam kandungannya baik-baik saja. "Si kecil yang lain membuat beberapa gerakan karena pertumbuhan. Semuanya baik-baik saja,” kata dia, menandai dokternya.  

Chrissy Teigen dan John Legend mengonfirmasi sedang menantikan anak ketiga dalam video musik Legend's "Wild". Setelah itu, Chrissy mulai membagikan foto-fotonya dengan perut yang terlihat sudah sedikit menonjol. Dia juga kerap berbagi cerita kehamilannya di media sosial. Dia diperkirakan melahirkan pada Februari atau Maret 2021. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT