Kencan dengan Virgo, Ajak Bicara Tentang 8 Hal Tentang Buku Hingga Pekerjaan
TEMPO.CO | 01/09/2020 19:35
Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock
Ilustrasi pasangan berkencan. Shutterstock

TEMPO.CO, Jakarta - Berkencan dengan seorang Virgo bisa menjadi perjalanan indah yang penuh dengan pertumbuhan dan penemuan diri. Satu-satunya masalah adalah, membuat zodiak ini terbuka. Pendekatan mereka terhadap kehidupan didasarkan pada pengamatan dan analisis yang cermat terhadap orang-orang yang membuat mereka sangat intuitif, tetapi juga berkontribusi pada apa yang dianggap beberapa orang sebagai kecenderungan menghakimi.

Namun, tidak selalu demikian. Untuk pasangan yang tepat, semangat tulus Virgo untuk pengoptimalan dan peningkatan akan disambut sebagai tambahan dalam hubungan. Jadi, berikut adalah topik percakapan yang sempurna untuk kencan Anda dengan Virgo yang akan membantu Anda mengenal mereka lebih dalam, seperti dilansir dari laman Elite Daily.

Topik percakapan yang sempurna saat kencan dengan Virgo

1. Bagaimana mereka tumbuh
Virgo biasanya tidak dikenal sentimental, dan mereka cenderung menghindari membuat diri mereka terlalu rentan. Itulah mengapa menanyakan tentang masa kecil mereka adalah cara yang bagus untuk membuat mereka membicarakan latar belakang mereka tanpa membuat mereka merasa Anda terlalu banyak mengungkit.

2. Di mana mereka melihat diri sendiri dalam lima tahun
Sebagai tanda bumi yang bisa berubah, Virgo membuat rencana berorientasi detail untuk masa depan mereka. Jadi, kemungkinan besar, mereka akan memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang tujuan jangka pendek dan jangka panjang mereka, dan bagaimana mereka berencana untuk mencapainya.

3. Teman dekat mereka
Siapa pun yang pernah berkencan atau berteman dengan Virgo tahu betapa seriusnya mereka menganggap persahabatan. Jiwa yang penuh kasih dan setia ini benar-benar menjadi hidup ketika berbicara tentang teman mereka.

4. Buku bagus yang terakhir dibaca

Virgo memiliki rasa haus yang tak terpadamkan akan pengetahuan, yang seringkali memanifestasikan dirinya sebagai hasrat untuk membaca. Membiarkan mereka menceritakan obsesi sastra terbaru mereka bukanlah ide yang buruk.

5. Kegiatan solo favorit mereka
Saat berkencan dengan Virgo, Anda akan mendapatkan banyak wawasan tentang siapa mereka dan apa yang membuat mereka tergerak dengan bertanya tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu sendirian.

6. Prestasi yang paling mereka banggakan
Dorongan mereka untuk sukses menjadikan Virgo salah satu zodiak yang bekerja paling keras. Dengan membiarkan mereka berbicara tentang pencapaiannya, Anda secara tidak sadar mengomunikasikan bahwa Anda mendukung ambisi mereka. Berada bersama pasangan yang memahami pola pikir berorientasi karier mereka adalah hal utama.

7. Perbaikan diri
Akan sulit untuk memiliki hubungan yang sukses dengan seorang Virgo jika Anda tidak memprioritaskan pertumbuhan pribadi dan peningkatan diri. Itulah mengapa sangat penting untuk menemukan cara untuk terikat pada tujuan pertumbuhan Anda masing-masing.

8. Apa yang mereka suka tentang pekerjaan mereka
Jika Anda benar-benar kesulitan mendekati Virgo, dan mereka tampaknya tidak tertarik untuk membicarakan kehidupan pribadi mereka, pekerjaan harus menjadi topik percakapan yang menghangatkan mereka. Semangat mereka untuk apa yang mereka lakukan tidak diragukan lagi akan muncul.

Meskipun kencan pertama bisa sangat menegangkan tidak peduli seberapa banyak Anda mempersiapkan diri. Sebab itu menyiapkan poin pembicaraan dapat membantu meredakan ketegangan. Dan ingat, bahkan jika kencan pertama Anda dengan seorang Virgo terasa canggung, cobalah untuk tidak menjauhuinya terlalu cepat, karena mengenal orang-orang ini bisa sangat lambat.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT