Luna Maya Merayakan Ulang Tahun ke-37 di Bali, Intip Gaya Santainya
TEMPO.CO | 26/08/2020 19:40
Luna Maya berfoto bersama Bimo Permadi dan Paula Ola saat ulang tahun ke-37 di Bali, Rabu, 26 Agustus 2020. (Instagram/@bimopermadi)
Luna Maya berfoto bersama Bimo Permadi dan Paula Ola saat ulang tahun ke-37 di Bali, Rabu, 26 Agustus 2020. (Instagram/@bimopermadi)

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Luna Maya merayakan ulang tahun yang ke-37 pada Rabu, 26 Agustus 2020. Dia mengundang teman-teman dekatnya menghadiri pesta kecil bertema tropis di tepi pantai di Bali.

Luna mengunggah beberapa video perayaan tersebut di Instagram Stories di hari yang sama. Salah satu sahabat yang hadir di acara tersebut adalah fashion stylist Bimo Permadi. Bimo membagikan foto di Instagram, bersama Luna dan seorang sahabat Luna sejak masa sekolah di Bali, Paula Ola. 

Di foto itu Luna tampak bergaya santai dengan pakaian bernuansa tropis. Dia mengenakan crop top putih lengan panjang, dipadukan dengan kulot panjang berwarna peach dengan motif floral. Dia melengkapi penampilannya dengan fedora krem serta sandal jepit tipis. Luna juga mengenakan sepasang kacamata mirrored lens.

Pesta tersebut digelar di sebuah anjungan yang menjorok ke laut di sebuah bungalow di Karangasem, dengan tamu-tamu duduk di lantai kayu beralas tikar. Dekorasinya simpel dengan susunan buah-buah tropis.

Luna Maya sengaja memilih Bali, tempat kelahirannya, untuk merayakan ulang tahun. Dia berada di Bali beberapa hari sebelumnya. Salah satu aktivitasnya selama di Pulau Dewata adalah bersepeda. Dia bersama beberapa sahabat, termasuk Ola dan Marianne Rumantir, menelusuri jalur 45 kilometer dari Ubud di Gianyar hingga Candi Dasa di Karangasem.

Perayaan ulang tahun Luna kali ini sedikit berbeda. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, dia mengajak sahabat-sahabatnya untuk memberi makan anak-anak Bali yang membutuhkan bersama @bagiforbali, ketimbang memberinya hadiah ulang tahun.

“Alih-alih memberi saya hadiah, saya akan sangat berterima kasih jika Anda dapat menyumbang berapa pun untuk memberi makan anak-anak Bali yang membutuhkan,”  tulis Luna, Rabu.

Dia juga mengungkap harapannya di hari ulang tahunnya. “Harapan ulang tahun saya tahun ini adalah kesehatan, kebahagiaan, dan kedamaian.”


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT