Alasan Pippa Middleton Tak Ingin Pernikahannya Dihadiri Meghan Markle
TEMPO.CO | 13/08/2020 21:21
Pippa Middleton dan James Matthews menyapa undangan dan keluarganya usai melangsungkan pernikahan di Gereja St Mark di Englefield, Inggris, 20 Mei 2017. James Matthew adalah seorang manager keuangan yang berasal dari Chelsea. AP Photo
Pippa Middleton dan James Matthews menyapa undangan dan keluarganya usai melangsungkan pernikahan di Gereja St Mark di Englefield, Inggris, 20 Mei 2017. James Matthew adalah seorang manager keuangan yang berasal dari Chelsea. AP Photo

TEMPO.CO, JakartaPippa Middleton adik Kate Middleton, tidak menginginkan Meghan Markle di pernikahannya dengan James Matthews karena dia takut dia akan "dibayang-bayangi". Hal ini terungkap dalam buku baru Omid Scobie dan Carolyn Durand, Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Family.

Buku tersebut merinci hubungan Meghan Markle dengan Pangeran Harry mulai dari bagaimana mereka bertemu hingga keputusan mereka untuk mundur dari keluarga kerajaan Inggris pada bulan Januari.

"Kehebohan media yang mengikuti setiap gerakan mereka membuat mereka menjadi tambahan tamu yang tak undang saat upacara pernikahan Pippa Middleton pada 20 Mei 2017," tulis Scobie dan Durand seperti dilansir dari laman Style Caster. "Baik pengantin wanita dan ibunya, Carole, secara pribadi memendam kekhawatiran bahwa kehadiran aktris Amerika itu bersama [Pangeran] Harry mungkin membayangi acara utama."

Pangeran Harry dan Duchess of Sussex Meghan Markle saat menghadiri Commonwealth Service di London, Inggris, 8 Maret 2020. Mereka menghadiri beberapa acara kerajaan di Inggris sebelum melepas semuanya pada akhir Maret nanti. REUTERS/Henry Nicholls

Finding Freedom juga mengklaim bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle juga memiliki drama di pernikahan Putri Eugenie dengan Jack Brooksbank pada Oktober 2018. Menurut buku itu, Meghan dan Harry memberi tahu para tamu bahwa mereka sedang menantikan anak pertama mereka di pernikahan Eugenie, yang tidak disukai sang putri. tentang.

"Itu tidak berjalan dengan baik dengan Eugenie, yang menurut sumber mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia merasa pasangan itu harus menunggu untuk berbagi berita," tulis Scobie dan Durand. Istana Kensington mengumumkan kehamilan Meghan Markle tiga hari setelah pernikahan Putri Eugenie.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT