Katherine Schwarzenegger Jadi Ibu Beruntung Didampingi Chris Pratt
TEMPO.CO | 12/08/2020 20:10
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger mengumumkan pertunangan mereka di media sosial pada Januari 2019 setelah tujuh bulan berkencan. Saat itu perceraian Chris dan manta istrinya telah final. TheSun.co.uk/Round Pond Estate
Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger mengumumkan pertunangan mereka di media sosial pada Januari 2019 setelah tujuh bulan berkencan. Saat itu perceraian Chris dan manta istrinya telah final. TheSun.co.uk/Round Pond Estate

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan Katherine Schwarzengger dan Chris Pratt tengah berbahagia dengan kehadiran putri pertama mereka,  Lyla Maria Schwarzenegger Pratt. Keduanya mengonfirmasi kedatangan bayi perempuan pada 10 Agustus 2020, dengan unggahan foto berpegangan tangan di Instagram.

"Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan kelahiran putri kami Lyla Maria Schwarzenegger Pratt," tulis Katherine Schwarzenegger dalam keterangan fotonya. "Baik ibu dan bayinya baik-baik saja. Kami merasa sangat diberkati! Love, Katherine dan Chris."

Melansir laman People, sumber terdekat pasangan itu mengatakan bahwa kondisi mereka baik-baik saja. "Mereka belum meninggalkan rumah sejak pulang dari rumah sakit. Mereka hanya ingin dekat dengan bayi dan mengenalnya. Mereka mendapat bantuan dan Maria juga memastikan mereka memiliki semua yang mereka butuhkan. Lyla sangat menggemaskan."

Menurut sumber itu, Katherine Schwarzenegger menunjukkan sikap terbaiknya sebagai ibu. "Dia jelas masih lelah, tapi dia suka menjadi seorang ibu. Dia sangat positif dan bersemangat dengan seluruh pengalaman itu. Dia suka melihat Chris dengan anak perempuannya. Dia ayah yang baik. Ini adalah salah satu hal yang membuat Kat tertarik dari awal: Chris suka menjadi seorang ayah. Kat merasa sangat beruntung karena Lyla tumbuh bersama Chris sebagai ayah."

Seorang sumber sebelumnya mengatakan, bahwa pasangan itu sudah mengetahui mereka akan memiliki seorang anak perempuan dan sangat senang menyambutnya. "Kat mengalami kehamilan yang baik, dan dia berharap untuk sembuh dengan cepat - sejauh ini, sangat baik," tambah sumber itu. "Dia mengalami semua emosi pertama kali sebagai ibu. Dia sangat bahagia tapi sedikit lelah dan kewalahan."

Chris Pratt, yang meninggalkan set film terbarunya di Inggris, Jurassic World: Dominion, untuk berada di rumah menyambut kelahiran Lyla, telah menjadi sumber dukungan tetap untuk Katherine Schwarzenegger, yang baru meluncurkan buku terbarunya The Gift of Forgiveness.

"Ini menghibur bagi Kat bahwa dia sudah menjadi ayah dan mengerti bagaimana rasanya memiliki bayi yang baru lahir," kata sumber itu tentang aktor, yang juga ayah dari anak laki-laki bernama Jack, dari pernikahan sebelumnya dengan Anna Faris.

Karena Lyla Maria Scharzenegger Pratt lahir di tengah pandemi corona, orangtua Katherine, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shirver tidak dapat bertemu dengan bayi yang baru lahir di rumah sakit. "begitu Kat dan bayinya pulang dari rumah sakit, Maria dan Arnold berkunjung. Mereka keduanya adalah kakek-nenek yang bangga, tentu saja," ujar sumber itu.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT