Diane Keaton Ajak Penggemarnya Tur Melihat Koleksi Topi
TEMPO.CO | 09/07/2020 21:45
Aktris Diane Keaton. Instagram.com/@diane_keaton
Aktris Diane Keaton. Instagram.com/@diane_keaton

TEMPO.CO, JakartaDiane Keaton menunjukkan koleksi topinya di Instagram. Dalam beberapa bulan terakhir, para selebriti kerap membuat konten khusus di media sosial saal pandemi Covid-19. Salah satunya Diane Keaton, aktris pemenang Oscar yang tidak pernah mengecewakan penggemarnya.

Melansir laman Town and Country Mag, dalam sebuah video IGTV berjudul "Diane By Design: Hats," dia memberikan tur dan menunjukkan koleksi topinya yang modis. Diane Keaton memulai video dengan berdiri di depan bermacam-macam topi baseball hitam dan putih, yang semuanya dengan anehnya tergantung di atas bermacam-macam talenan kayu yang terpisah.

Sementara jajaran konten Diane Keaton yang biasa meliputi video yang diunggah ulang, dan selfie mirror yang sesekali anggun. Dia terlihat jarang membagikan video tentang perawatan rutin, termasuk menyembunyikan rambut putihnya.

“Menyedihkan, dan aku ingin menyembunyikannya,” ujar Keaton yang tampil klasik, mengenakan gaun babydoll hitam terstruktur berlapis atas turtleneck putih dan sepatu combat boots platform hitam— “Saya akan fokus pada apa yang dapat dilakukan topi di masa-masa sulit ini, ayo kita selesaikan sekarang."

Aktris berusia 74 tahun itu kemudian muncul di sebuah ruangan besar yang sederhana, dengan 12 topi disusun di atas meja kayu besar. "Seperti yang Anda lihat, saya punya masalah. Saya kecanduan," kata Diane Keaton, menunjuk ke barisan topi yang disusun rapi berdasarkan warna dari cokelat, hitam, putih hingga beige.

Ada topi yang bagian atas kaku, dan topi yang lembut dan bundar. “Topi cokelat untuk ketika rambutmu terasa mengerikan,” ujarnya. Dia melanjutkan dengan menunjukkan topi wide brim hitam, classic bowler, lalu berwarna putih yang cocok dengan musim panas yang berangin.

Sambil mencoba koleksi topinya, Diane Keaton juga menjelaskan padanan busana yang sesuai. “Di saat-saat kesedihan dan kekhawatiran seperti itu, topi yang ramah dan wajah yang bersahabat membuat hari jadi menyenangkan,” ujarnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT