Gaun Pink Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay Curi Perhatian
TEMPO.CO | 07/07/2020 05:45
Penampilan Seo Ye Ji di episode 6 It's Okat to Not Be Okay. Instagram.com/@tvndrama.official
Penampilan Seo Ye Ji di episode 6 It's Okat to Not Be Okay. Instagram.com/@tvndrama.official

TEMPO.CO, Jakarta - Drama Korea It's Okay to Not be Okay selalu mendapat rating tertinggi meski baru mencapai enam episode. Sedikit berbeda dengan drama lainnya, drama yang diperankan Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun ini mengulik banyak hal tentang penyakit mental. Dari gangguan stres pascatrauma, gangguan kepribadian antisosial hingga autisme, penggambaran berbagai kondisi mental sangat mendalam.

Selain kepekaan dan gaya bercerita yang unik, penggemar juga menyukai fashion statement Seo Ye Ji yang berperan sebagai Ko Moon Young, penulis dengan gangguan kepribadian antisosial. Sejak episode pertama It’s Okat to Not Be Okay, fashion statement Seo Ye Ji berhasil menyita perhatian penonton.

Begitu juga dalam episode 6 yang ditayangkan Minggu 5 juli 2020, penampilan Seo Ye Ji kembali mencuri perhatian. Dalam salah satu adegan, dia terlihat mengenakan gaun dua potong berwarna pink. Bagian atasnya berupa crop top lengan panjang dengan kancing besar senada serta padding di bagian bahu, sedangkan bawahnnya berupa rok panjang dengan detail lipit kecil di bagian pinggang. Gaun pink itu dari koleksi merek fashion Korea Selatan, Minju Kim. Melansir laman Meaww, gaun itu sebelumnya pernah dipakai oleh Alexa Chung.

Mengulik laman Instagram @kdrama_fashion, sebagai pelengkap penampilannya yang bergaya klasik, Seo Yeji membawa handbag Claire Luxe dari koleksi Joy Gryson seharga USD 331,83 atau sekitar Rp 4,8 juta. Dia juga mengenakan sepasang anting panjang gradasi dari koleksi Tani By Minetani seharga USD 191,76 atau sekitar Rp 2,7 juta. Rambut panjangnya disanggul rapi dan poni samping. Sedangkan makeup-nya terlihat flawless.

Gaya klasik dan feminin Seo Ye Ji itu justru menjadi sorotan, terutama bagian pinggannya yang terlihat ramping. "Pakaian dua potong merah muda itu begitu elegan! Saya suka gaun putih yang lebih sederhana yang saya kenakan di sekitar rumah juga. Ikon fashion drama sejati!" tulis seorang penggemar di Reddit.

Salah satu penonton berteori bahwa warna pakaian yang dikenakan Seo Ye Ji sebagai Mun-yeong dalam pertunjukan mencerminkan keadaan pikirannya. "Jadi warna baju tidur Moon Young seharusnya mencerminkan kondisi mentalnya? Dia mengenakan pakaian putih pada awal dan kemudian ketika Sang Tae dan Kang Tae bergerak dengan warna biru, tapi dia mundur dan kembali memakai putih lagi. Saya pikir mereka bermain dengan citra dirinya sebagai hantu (putih) dan manusia (biru) di rumah berhantu besar ini," kata seorang penggemar seperti dilansir dari laman Meaww.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT