Suka Baca Buku, Jangan Lewatkan Promosi Online Bazar Big Bad Wolf
TEMPO.CO | 20/06/2020 19:59
Pengunjung melihat buku yang dijual dalam acara Big Bad Wolf Jakarta 2020 di ICE BSD, Tangerang, Ahad, 8 Maret 2020. Bazar buku terbesar ini menawarkan diskon dari 60 persen hingga 80 persen. TEMPO/Fajar Januarta
Pengunjung melihat buku yang dijual dalam acara Big Bad Wolf Jakarta 2020 di ICE BSD, Tangerang, Ahad, 8 Maret 2020. Bazar buku terbesar ini menawarkan diskon dari 60 persen hingga 80 persen. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar baik datang bagi para pecinta buku di Tanah Air. Setelah berhasil menjual habis seluruh stok buku untuk satu minggu dalam tiga hari di Tokopedia pada 27 April 2020, bazar buku terbesar di dunia Big Bad Wolf (BBW) pun kini kembali dengan promosi menarik lain.

Masih bekerjasama dengan Tokopedia, BBW akan memberikan berbagai penawaran menguntungkan yang akan berlangsung 24-30 Juni 2020. Beberapa promo tersebut termasuk gratis ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia dan diskon 50-90 persen untuk semua jenis buku internasional, mulai dari buku anak, fiksi serta juga nonfiksi.

Selain itu, potongan tambahan sebanyak 5 persen dengan pembelanjaan minimum 350 ribu juga tersedia bagi pengguna BCA. Namun, pastikan Anda memasukkan kode promo yang dibutuhkan.

“Kode BCABBWCARD (untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit BCA( dan kode BCABBW (untuk pembayaran menggunakan Oneklik, KlikPay, dan Virtual Account BCA),” tulis keterangan pers yang diterima pada Jumat, 19 Juni 2020.

Adapun, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, berharap agar promosi ini bisa dinikmati dengan baik oleh para pecinta buku. Terlebih, ini juga ditujukan untuk menjadi kegiatan yang positif dalam mengisi waktu dalam masa pandemi Covid-19 ini.

“Membaca untuk anak bermanfaat memicu imajinasi dan merangsang kreativitas mereka. Sedangkan bagi dewasa, dapat menghilangkan stres,” ujarnya.

Dengan promo gratis ongkir ke seluruh kota dan kerjasama dengan layanan jual beli online pula, wanita yang dikenal sebagai Ibu Buku itu berharap agar membantu masyarakat di seluruh Indonesia untuk mendapatkan akses luas terhadap pilihan bacaan yang bermutu tanpa harus keluar rumah. Ini juga sekaligus meningkatkan minat dan kebiasaan membaca di setiap daerah.

“Dengan membaca kita melawan dan dengan menulis kita bersuara. Buku adalah jendela dunia sebuah alat yang membentuk kerangka berpikir kita menjadi berwawasan luas,” ungkapnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT