New Normal, 3 Zodiak Ini Pilih-pilih Teman Kencan
TEMPO.CO | 13/06/2020 21:00
Ilustrasi pasangan memakai masker di tengah pandemi Covid-19. Shutterstock
Ilustrasi pasangan memakai masker di tengah pandemi Covid-19. Shutterstock

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa orang memiliki pertimbangan khusus ketika memilih siapa yang akan diajak kencan. Tetapi di era new normal, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah pulang dari kencan sambil berpikir, "Saya benar-benar mempertaruhkan kesehatan saya untuk itu?" Untuk menghindari segala macam penyesalan, beberapa tanda zodiak cenderung pilih-pilih tentang siapa yang mereka ajak usai karantina.

Untuk urusan kencan, beberapa tanda-tanda zodiak secara alami pilih-pilih. Sebagai contoh, Virgo dikenal kritis dan cenderung memiliki standar tinggi. Menurut ahli astrologi Ingrid Hansen, mereka juga praktis, bertanggung jawab, dan terutama untuk semua hal yang berhubungan dengan kesehatan. Di dunia pasca-karantina, mereka akan memastikan bahwa semua orang yang mereka ajak kencan sama ketatnya dengan jarak sosial seperti mereka. Leo dan Capricorn juga memiliki standar kencan yang tinggi sebelum pandemi dimulai.

Tapi kemudian ada tiga tanda zodiak yang akan keluar dari perasaan isolasi dan berpikir bawah kehidupan kencan mereka membutuhkan perubahan segera. Berikut ini tiga zodiak yang punya pertimbangan khusus tentang teman kencan mereka di era new normal menurut Hansen, seperti dilansir dari laman Bustle. 

Tiga zodiak yang cenderung pemilih teman kencan pasca karantina

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra diperintah oleh Venus, yang mengatur hubungan, keindahan, kemewahan, dan kehalusan. Mereka cantik luar dan dalam, sifat genit dan mudah bergaul membuatnya mudah untuk menarik pasangan. Libra biasanya tanpa pamrih dan suka membantu orang lain mengatasi masalah untuk menemukan keseimbangan.Tetapi menurut Hansen, Libra akan lebih khusus tentang memilih teman kencan di era new normal yang riang dan memancarkan aura positif pada saat ini. Mereka tidak ingin berurusan dengan siapa pun yang mungkin "menghambat sore musim panas yang menyenangkan," katanya, terutama ketika sudah ada begitu banyak hal negatif dalam berita.

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius diperintah oleh Jupiter, yang semuanya tentang ekspansi dan membuat rencana besar. Mereka mungkin membuat Anda tertawa setiap hari dengan mengirimi Anda pesan konyol selama karantina. Tapi setelah karantina, tanda Api yang penuh petualangan ini akan membuat perubahan. "Mereka akan siap untuk mulai berlari dan akan mencoba hal-hal baru yang mereka pikirkan tentang lakukan selama tiga bulan terakhir," kata Hansen. Sagitarius suka sekali berada di dekat teman, tetapi setelah berada di karantina, mereka akan lebih senang menghabiskan waktu sendirian dan bahkan akan lebih memilih siapa yang mereka pilih untuk menghabiskan waktu bersama. Jika mereka akhirnya ingin ditemani, mereka hanya akan mengundang Anda jika mereka tahu Anda bisa mengikutinya.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah tanda yang bisa berubah, yang berarti mereka fleksibel, sering berubah pikiran, dan tidak membuat keputusan dengan mudah. Mereka cukup banyak mengikuti arus apa pun yang mereka rasakan saat ini. Menurut Hansen, mereka mungkin setuju untuk pergi dengan seseorang, tetapi kadang di menit terakhir mereka kehilangan minat, atau jika ada hal lain yang menjadi perhatian mereka. Mereka sangat sensitif terhadap dunia di sekitar mereka dan akan memperhatikan dengan seksama. Mereka juga akan berhati-hati dan hanya akan mengambil risiko keluar jika mereka merasakan koneksi yang kuat dengan tipe belahan jiwa.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT