Sarwendah Rayakan Ulang Tahun Thalia Putri Onsu, Temanya Quality Time
TEMPO.CO | 06/06/2020 16:16
Sarwendah dan kedua putrinya, Thalia Putri Onsu serta Thania Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah
Sarwendah dan kedua putrinya, Thalia Putri Onsu serta Thania Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah

TEMPO.CO, Jakarta - Sarwendah dan Ruben Onsu merayakan ulang tahun kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, pada Jumat, 5 Juni 2020. Kedua putrinya lahir di tanggall yang sama. Thalia berusia 5 tahun, sedangkan Thania berusia 1 tahun. 

Sarwendah mengunggah momen perayaan ulang tahun kedua putrinya di Instagram. Mereka bertiga kompak mengenakan gaun bahan tulle. Gaun Thalia Putri Onsu berwarna hijau muda, sementara gaun Sarwendah dan Thania Putri Onsu berwarna senada, yaitu biru.

Sarwendah dan kedua putrinya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Instagram.com/@sarwendah29

"Happy birthday princess-princessku. Happy birthday yang ke 5 buat cici @thaliaputrionsu dan happy birthday yang pertama buat emesh @thaniaputrionsu. Gak pernah terpikir bisa mempunyai duo emesh yang lahir di tanggal yang sama, hanya selalu berdoa yang terbaik untukmu, i love you," tulisnya di keterangan foto itu. 

Karena ulang tahun kedua puterinya di tengah pandemi Corona, Sarwendah dan Ruben Onsu hanya merayakannya di rumah. Mereka mendekor ruang bermain anaknya dengan hiasan pesta tema unicorn dan penuh warna. Mereka juga tak mengundang para tamu demi menjaga kesehatan keluarga. 

Suasana perayaan ulang tahun Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu hari ini, Jumat, 5 Juni 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @sarwendah29

"Dekor ulang tahun walaupun kita di rumah aja, tetep. Tidak ada yang datang tamunya, cuma di rumah aja, keluarga tapi harus didekor. Supaya anak-anak tetap ada memorinya," ucapnya di Instagram Strories Jumat siang.

Sarwendah mengatakan konsep ulang tahun anak-anaknya di masa pandemi adalah quality time bersama keluarga dan berfoto untuk mengabadikan momen. Kemudian ia menunjukkan persiapan makeup ia dan keluarganya untuk memeriahkan ulang tahun di rumah saja. Ia bagikan pula momen Thalia Putri Onsu membuka kado dari Burberry berupa tas.

Saat membuka perayaan ulang tahun kedua putrinya, Ruben Onsu mengungkapkan acara di rumah saja ini mengikuti peraturan pemerintah untuk tidak membuat kerumunan saat pandemi.  "Jadi, hanya merayakan sama orang yang ada di rumah dan saudara yang ada di sini," ucap Ruben sembari menggendong Thalia Putri Onsu.

Di video itu tampak Ruben Onsu dan putranya, Betrand Putra Onsu, memakai kaus bernuansa sama, yaitu hitam dan putih. Sarwendah tampak memakai gaun midi motif polkadot hitam merah. Sementara itu, Thalia dan Thania kompak memakai rok tutu warna-warni dipadu dengan kaus gambar unicorn.

 

 

SILVY RIANA PUTRI

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT