Cek Kecocokan Jodoh Zodiak Anda Menurut Tinder
TEMPO.CO | 01/06/2020 17:15
Ilustrasi pasangan bulan madu. Unsplash.com/Mahkeo
Ilustrasi pasangan bulan madu. Unsplash.com/Mahkeo

TEMPO.CO, Jakarta - Bagaimana biasanya Anda mencari kecocokan karakter sosok yang Anda suka? Melalui aplikasi Tinder, cara mencari kecocokan itu ada banyak. Ada yang melihat melalui foto, profil, deskripsi pribadi, dan zodiaknya. Untuk mengenal karakter pengguna tinder melalui zodiak, ada beberapa hal yang dapat kalian jadikan pedoman.

Mengutip keterangan tertulis dari Tinder, ada banyak informasi menarik tentang pengguna Tinder di Indonesia berdasarkan zodiak mereka. Siapa tahu Anda #BisaZodiakBareng sama dia atau berjodoh dengannya.

Penasaran ingin tahu mana zodiak yang berjodoh dan tidak, berikut ini uraiannya:

Aries (21 Maret - 19 April)
Zodiak yang cocok dengan Aries: Libra, Virgo, dan Leo.

Di profil, biasanya zodiak Aries menulis entrepreneur atau graphic designer sebagai profesi mereka. Aries selalu ingin terlihat seperti bos dan memang sejatinya memiliki DNA sebagai pemimpin. Jadi, kemungkinan besar mereka akan mendominasi percakapan kalian dan punya cara kreatif untuk memenangkan hati match-nya.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Zodiak yang cocok dengan Taurus: Taurus, Libra, dan Aries.

Zodiak Taurus biasanya bersemangat dalam urusan cinta. Mereka akan cepat merespons match-nya. Dan satu hal yang menjadi keunikan Taurus adalah suka mengirimkan GIF, terutama ‘Hey Babe’ GIF. Perlu diketahui kalau zodiak Taurus adalah pribadi yang berbas, berjiwa petualang, ingin mengeksplorasi banyak hal, dan suka bertemu dengan orang baru.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Zodiak yang cocok dengan Gemini: Sagitarius, Aquarius, dan Cancer.

Sosok Gemini di Tinder umumnya dikenal narsis dan suka tebar pesona. Zodiak Gemini juga paling suka memasang banyak foto di profil mereka, dan semuanya pasti kece. Umumnya para Gemini menuliskan status mahasiswa atau entrepreneur di profil.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Zodiak yang cocok dengan Cancer: Aquarius, Capricorn, dan Sagitarius.

Zodiak Cancer umumnya mencari match lokal karena itulah selera mereka. Kalau match Cancer kamu lama membalas chat, jangan khawatir, mereka memang terkenal sebagai zodiak yang paling lambat membalas pesan, tapi cukup aktif di Tinder.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Zodiak yang cocok dengan Leo: Aries, Gemini, dan Libra.

Seperti halnya Aries, zodiak Leo juga punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka umumnya mencantumkan status sebagai pengusaha dan paling baik hati memberikan swipe right. Untuk tahu seperti apa polah Leo, kamu tak perlu repot mencari karena mereka biasanya suka memasang banyak foto di profil.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Zodiak yang cocok dengan Virgo: Scorpio, Arries, dan Libra.

Zodiak Virgo dikenal pemalu. Tapi di Tinder, para Virgo ternyata berani menunjukkan diri. Buktinya, mereka memasang sekurangnya lima foto pada profil. Virgo umumnya menulis entrepreneur atau pemilik bisnis sebagai profesinya.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Zodiak yang cocok dengan Libra: Aries, Virgo, dan Taurus.

Mereka yang bernaung di zodiak Libra mengedepankan logika dan orisinalitas. Libra tak sungkan menyapa match mereka lebih dulu lewat ‘Hey’ GIF. Sama seperti Leo, Libra ada diperingkat kedua zodiak baik hati yang sering swipe right.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Zodiak yang cocok dengan Scorpio: Virgo, Aries, dan Pisces.

Scorpio adalah sosok yang bersemangat dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tapi orang ini susah diajak serius. Mereka lebih suka 'bermain-main' dulu sebelum mengetahui lebih jauh tentang match-nya. Lama membalas pesan bisa jadi masuk dalam bermain-main versi Scorpio.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Zodiak yang cocok dengan Sagitarius: Capricorn, Aquarius, dan Gemini.

Sagitarius adalah orang yang idealis dan petualang. Agak sulit membuat mereka terkesan, tapi itu bukan mustahil dilakukan karena Sagitarius mau membuka diri dengan menyapa lebih dulu. Di Indonesia, banyak pengguna Tinder berzodiak Sagitarius yang berprofesi di bidang marketing. Para Sagitarius biasanya memasang enam foto di profil sekaligus menunjukkan tempat-tempat yang sudah mereka jelajahi.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Zodiak cocok dengan Capricorn: Sagitarius, Aquarius, dan Gemini.

Capricorn termasuk zodiak yang langka di Tinder. Saking misteriusnya, mereka kerap tidak mencantumkan zodiak di bio. Tapi sejatinya Capricorn adalah zodiak yang ambisius dan penuh perhatian kepada match-nya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Zodiak yang cocok dengan Aquarius: Sagitarius, Capricorn, dan Gemini.

Di Tinder Indonesia, Aquarius adalah zodiak dengan swipe rate tertinggi, dan termasuk satu dari lima zodiak yang sering melakukan swipe right. Banyak Aquarius yang mencantumkan profesi graphic designer di profil mereka. Mereka juga termasuk zodiak yang tidak terlalu pemalu dengan memasang lima sampai sepuluh foto.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Zodiak yang cocok dengan Pisces: Aquarius, Cancer dan Capricorn.

Hati-hati jika berinteraksi dengan Pisces karena mereka baperan. Pisces adalah zodiak yang emosional dan memiliki intuisi tinggi. Mereka tidak ragu menyampaikan apa yang dirasakan kepada orang lain.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT