5 Zodiak yang Suka Memanipulasi Pasangan agar Ikut Kemauannya
TEMPO.CO | 30/05/2020 12:50
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

TEMPO.CO, Jakarta - Sering kali kita menemui orang yang memaksa pasangan agar mau mengikuti keinginannya. Kadang-kadang pasangannya tidak sadar sedang dimanipulasi. Astrologi membantu Anda mengenali ciri-ciri kepribadian orang yang senang melakukan permainan pikiran menurut zodiaknya.

Berikut lima zodiak yang senang melakukan permainan pikiran untuk memanipulasi pasangan mereka, menurut laman Your Tango dan Pink Villa.

1. Gemini

Anda terlahir sebagai penggoda dan cenderung membawa sifat ini ke mana-mana, termasuk ke pasangan Anda. Ketika menemukan seseorang dengan kelebihan tertentu, Anda bisa langsung jatuh cinta. Tapi Anda juga punya kebiasaan yang bertolak belakang. Ketika tiba saatnya mulai memanipulasi, Anda diam-diam tahu itu salah tetapi Anda menikmatinya.

2. Libra

Libra suka menyenangkan orang. Jadi, Anda melakukan apa saja untuk membuat pasangan bahagia. Anda bahkan dapat menekan keputusan sulit dalam hidup. Dan perilaku Anda ini sering menciptakan ketegangan di masa depan, tapi Anda tak peduli. Jika Anda ingin membuat seseorang bahagia, Anda akan menemukan cara untuk melakukannya.

3. Sagitarius

Ketakutan terbesar Anda dalam suatu hubungan adalah kebebasan. Anda selalu menganggap hubungan serius sebagai kehilangan kemandirian Anda. Jadi, Anda cenderung mendorong pasangan untuk membuktikan bahwa kebebasan Anda tidak hilang meski dalam ikatan.

4. Scorpio

Setelah berkomitmen pada hubungan yang serius, Anda ingin langsung segalanya pasti. Anda ingin ikatan menjadi lebih dalam dan erat. Ini mungkin terdengar sangat romantis, tetapi sebenarnya Anda hanya ingin menguji apakah mereka juga serius dalam hubungan ini.

5. Pisces

Anda punya cinta untuk pasangan. Ketika harus menggunakan logika untuk memutuskan sesuatu yang serius, Anda selalu ingin menggunakan hati. Anda pandai memanipulasi lewat keahlian menggoda. Tetapi pada akhirnya, situasinya membuat segalanya jadi sulit untuk Anda.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT