Bosan di Rumah, Coba Buat Kencan Romantis dengan Pasangan
TEMPO.CO | 28/05/2020 07:28
Ilustrasi pasangan. Shutterstock
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

TEMPO.CO, Jakarta - Apakah Anda kangen kencan dengan pasangan? Setiap pasangan suami istri mungkin akan mengalami fase jenuh akibat terlalu lama di rumah selama pandemi Covid-19. Keterbatasan aktivitas juga membuat cinta di antara keduanya tak mengalami pertumbuhan. Tentu tak ada yang ingin mengalaminya, bukan?

Untuk mengatasi masalah ini, situs Times of India dan Art of Manliness pun membagikan beberapa ide dalam membuat kencan romantis di rumah agar hubungan suami istri tetap erat dan melekat.

  1. Makan malam dengan cahaya lilin
    Ini mungkin adalah ide yang sangat klise. Namun setelah seharian bekerja untuk keperluan kantor maupun rumah tangga, makan malam dengan cahaya lilin selalu menjadi pilihan yang baik dan berhasil dalam menumbuhkan benih-benih cinta. Caranya, cukup masak makanan sederhana. Lalu letakkan beberapa bunga segar (jika Anda memilikinya) di vas, pasang lilin, dan matikan lampu.

  2. Nonton film secara maraton di malam hari
    Jika Anda terlalu lelah untuk menggerakkan jari, ini adalah solusi mudah untuk mengakhiri hari yang sibuk dan melelahkan namun tetap dengan cara romantis. Cukup pilih koleksi film romantis yang disukai Anda dan pasangan. Tonton bersama-sama setelah makan malam atau kapanpun Anda mau. Akan lebih romantis jika Anda ikut membuat posisi yang nyaman dan tetap dekat seperti tidur di paha atau bersandar pada pundak pasangan sembari menikmati momen itu.

  3. Ciptakan suasana romantis dengan musik dan lampu
    Ketika Anda berada di dalam rumah selama berhari-hari, itu akan sangat membosankan karena terus dikelilingi oleh hal-hal yang sama dan hampir tidak ada perubahan. Untuk menciptakan suasana romantis lainnya, Anda bisa melakukan sedikit dekorasi. Misalnya lewat hiasan bunga dan hati di sekitar rumah, nyalakan pula lilin beraroma dan mainkan musik favorit Anda. Dijamin Anda akan terkejut karena melihat bagaimana perubahan kecil seperti ini dapat membuat perbedaan besar.

    SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | TIMESOFINDIA | ARTOFMANLINESS

REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT