7 Zodiak yang Susah Jatuh Cinta dan Penyebabnya
TEMPO.CO | 25/05/2020 13:45
Ilustrasi pria jatuh cinta. Shutterstock
Ilustrasi pria jatuh cinta. Shutterstock

TEMPO.CO, Jakarta - Bagi sebagian orang, hubungan romantis berarti menghabiskan waktu seumur hidup dengan seseorang yang istimewa. Karenanya tidak butuh banyak waktu untuk jatuh cinta, menjalin hubungan, dan akhirnya menikah.

Sebaliknya, ada orang-orang yang kehidupan romansanya dibalut pertanyaan dan keraguan. Mereka mungkin jatuh cinta, tetapi tidak semudah orang lain yang percaya pada cinta.

Demikian pula, sama sulitnya bagi orang lain untuk jatuh cinta pada orang yang tidak nyaman dengan gagasan komitmen. Berikut zodiak yang sangat sulit untuk jatuh cinta, dikutip dari timesofindia.

Aries
Meskipun dikenal karena sifat keras kepala, orang-orang dari tanda zodiak ini sering membuat kesan sifat impulsif dan tidak sabar. Jika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan, mereka mungkin mulai mengabaikan pasangan dan mencari padang rumput yang lebih hijau.

Tingkat harapan yang tinggi dari pasangan adalah alasan lain mengapa mereka meluangkan waktu untuk berkomitmen pada suatu hubungan dan sangat sulit bagi orang lain untuk jatuh cinta kepada mereka.

Scorpio
Dikenal sebagai zodiak yang paling sensual, orang-orang dari zodiak ini bersemangat dan cerdas dan kesetiaan mereka tidak mengenal batas ketika sedang jatuh cinta. Tapi inilah masalahnya, Scorpio umumnya memiliki masalah kepercayaan dan berkomitmen pada suatu hubungan hanya ketika mereka yakin tentang pilihan. Mereka secara alami sulit dipahami dan seringkali pasangan mungkin tidak tahu apa yang sedang terjadi di kepala mereka.

Sagitarius
Para Sagittarius yang berjiwa bebas dan suka bertualang sering takut berada dalam suatu hubungan akan membatasi kebebasan mereka yang kuat. Mereka suka bereksperimen dan mencoba hal-hal baru dan tidak heran mudah bosan, termasuk ketika dalam suatu hubungan.

Pasangan perlu mengejar ketinggalan dengan langkah mereka dan berupaya menjaga hubungan tetap menarik, jika tidak seorang Sagitarius mungkin tidak akan berpikir dua kali sebelum berpisah. Namun, ketika jatuh cinta dengan seseorang, mereka membuat pasangan yang menyenangkan dan setia.

Libra
Libran yang suka bersenang-senang sering kali memiliki lingkaran sosial yang besar. Ketika dalam suatu hubungan, mereka bisa sangat bimbang dan tidak bisa menangani tekanan apa pun. Mereka umumnya merenungkan masalah lama dan menyiksa diri sendiri dengan khawatir tentang bagaimana jika mengambil keputusan yang salah dan karenanya berkomitmen untuk suatu hubungan adalah masalah besar bagi mereka.

Aquarius
Aquarians benci dikuasai oleh siapa pun dan secara alami tidak dapat diprediksi. Mereka cenderung memiliki gagasan hubungan yang tidak realistis dan terjebak ketika mencarinya di dunia nyata. Mereka juga tidak menerima kritik secara positif, bahkan yang konstruktif, dan mungkin mulai menjauh dari pasangan saat menentukan apa pun.

Pisces
Pisces adalah orang-orang yang kreatif dan imajinatif dan memiliki cara unik dalam memandang dunia. Mereka sulit untuk menyenangkan dan memiliki ide mimpi tentang suatu hubungan. Mereka suka menjaga semua pilihan yang terbuka dan meluangkan waktu untuk memastikan apa saja. Sifat bimbang sering membuat sulit bagi orang lain untuk jatuh cinta kepada mereka.

Capricorn
Orang-orang dari tanda zodiak ini tidak ada artinya jika tidak praktis. Jadi, setiap kali terjebak dalam pergumulan antara pikiran dan hati, mereka akhirnya mendengarkan pikiran. Bahkan, dalam masalah cinta dan asmara, Capricorn cenderung praktis, yang seringkali menyulitkan seseorang untuk jatuh cinta.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT