5 Zodiak yang Sering Bokek Akhir Bulan, Hati-hati Atur Keuangan
TEMPO.CO | 23/05/2020 15:30
Foto ilustrasi pinjaman uang.
Foto ilustrasi pinjaman uang.

TEMPO.CO, Jakarta - Apakah Anda selalu kehabisan uang di akhir bulan? Sebagian orang memang tak pandai mengatur keuangan. Menurut astrologi, zodiak tertentu sering menghabiskan uang langsung setelah mereka mendapatkannya. Tidak heran setiap akhir bulan orang dengan zodiak itu pun selalu mengeluh bokek.

Jika ditakdirkan tak dapat mengelola uang bukan berarti Anda tidak dapat menikmati hal-hal yang Anda sukai. Hanya saja, Anda perlu membatasi belanja untuk hal-hal yang tidak dibutuhkan.  

Menurut astrologi, berikut 5 zodiak yang sering bokek di akhir bulan, seperti dikutip Pink Villa, Jumat, 22 Mei 2020.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah individu berjiwa bebas yang suka menjelajahi dan mengalami hal-hal baru. Mereka percaya begitulah cara mereka menjalani hidup sepenuhnya, meskipun itu berarti mereka akan kekurangan uang setiap akhir bulan.

2. Libra

Libra paling malas jika diminta mengatur pengeluaran. Mereka memiliki kebiasaan menghabiskan terlalu banyak dalam satu bulan dan sebagian kebutuhannya dia penuhi dengan kartu kredit. Pada akhir bulan, mereka sering kehabisan uang untuk membayar cicilan.

3. Gemini

Geminis dikenal sebagai kupu-kupu sosial yang suka pesta. Mereka suka menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak perlu yang tidak benar-benar dibutuhkan. Mereka baru menyadarinya ketika selesai belanja lalu melihat saldo bank.

4. Aries

Aries murah hati dan tidak pernah menolak jika seseorang membutuhkan bantuan keuangan. Sifat yang lembut dan murah hati itu kadang-kadang harus dibayar terlalu mahal. Akhirnya mereka bangkrut karena ingin menyenangkan orang lain.

5. Aquarius

Mereka menyukai teknolog. Jika ada gadget baru diluncurkan, mereka akan berjuang jadi orang pertama yang memilikinya. Sebenarnya mencoba bertanggung jawab dengan uang, tetapi tak tahan membeli sesuatu yang baru. Itulah yang menyebabkan Aquarius bangkrut dengan mudah.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT