Hamil saat Fashion Show, Gigi Hadid Dikira Lakukan Filler Wajah
TEMPO.CO | 23/05/2020 09:30
Model Gigi Hadid berjalan di atas catwalk saat memperagakan busana koleksi Burberry dalam London Fashion Week di London, Inggris, 17 Februari 2020. REUTERS/Henry Nicholls
Model Gigi Hadid berjalan di atas catwalk saat memperagakan busana koleksi Burberry dalam London Fashion Week di London, Inggris, 17 Februari 2020. REUTERS/Henry Nicholls

TEMPO.CO, Jakarta - Gigi Hadid makin terbuka tentang kehamilannya setelah dikonfirmasi sang ibunda, Yolanda Hadid, bulan lalu. Gigi saat ini tengah menantikan anak pertama bersama sang kekasih, mantan personel One Direction Zayn Malik. 

Kabar kehamilan Gigi tak lama setelah dia menuntaskan pekerjaannya di pekan mode New York, London, Milan, dan Paris. Saat itu kehamilannya belum terlihat. Perutnya masih rata dan tubuhnya juga tetap langsing. Tapi model 25 tahun itu mengaku bahwa kehamilannya mempengaruhi penampilannya saat itu karena wajahnya terlihat tembam.

“Orang-orang berpikir saya melakukan filler di wajah saya, dan itulah sebabnya wajah saya bulat. Wajah saya memang sudah bulat sejak lahir. Tapi itu bertambah bulat terutama di bulan mode, ketika saya sudah hamil beberapa bulan, Anda tahu,” kata dia saat berbincang online dengan makeup artist Maybelline, Erin Parsons pada Rabu, 20 Mei 2020.

Tapi Gigi berusaha tidak terpengaruh oleh kehamilannya. Cara berjalannya tetap sama saat membawakan karya desainer Marc Jacobs, Tom Ford, Burberry, Fendi, Prada, Versace, Chanel, dan banyak lagi. Hadid bahkan bergabung dengan adiknya, Bella, dan ibunya, Yolanda, untuk acara Off-White Virgil Abloh.

Ketika ditanya apakah saat ini tubuh dan wajahnya telah berubah karena kehamilan, Gigi Hadid hanya mengangkat bahu.

Ketika Parson bertanya apakah wajahnya akan berubah seiring dengan perubahan bentuk tubuhnya, ia hanya mengangkat bahu.

"Mungkin. Jangan khawatir. Saya senang dengan proses alami yang ada di dunia,” kata Gigi.

PAGESIX | PINK VILLA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT